Lolos Ke Parlemen Pultab, La Ode Yasir Jadi Trend Baru Golkar Taliabu

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsTidak percuma pensiunan Polisi Republik Indonesia (Polri) banting stir ke dunia politik, dia adalah La Ode Yasir mantan Kapolsek Taliabu Timur Selatan yang maju sebagai caleg dari partai Golkar untuk DPRD Pulau Taliabu, pada daerah pemilihan/Dapil I.

Perolehan suara La Ode Yasir pada dapil I yang meliputi Kecamatan Taliabu Barat, Taliabu Selatan, Tabona dan Taliabu Timur Selatan ternyata cukup mengejutkan, karena bukan hanya memecahkan rekor suara Golkar dengan raihan 1.629 suara, tapi La Ode Yasir juga mengungguli suara dari Ketua DPRD asal partai yang sama yakni Meilan Mus, yang saat ini berstatus sebagai petahana, Meilan hanya meraih 1.537 suara.
Sedangkan secara akumulasi suara para caleg Golkar di dapil 1 totalnya saat ini mencapai 4.971 suara lebih.

Meski demikian La Ode Yasir tetap bersikap low profile, kepada investigasi La Ode Yasir dengan rendah hati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan suara kepada dirinya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Taliabu khususnya di dapil 1 pada pemilihan legislatif kemarin, yang telah menitipkan suaranya dan memercayai saya untuk menjadi wakil mereka di parlemen Taliabu 5 tahun kedepan”, ujar La Ode Yasir (3/3).

Sementara itu dengan pencapaian ini otomatis La Ode Yasir menjadi trend baru di partai Golkar Kab. Pulau Taliabu, partai yang menjadi pengusung Bupati Aliong Mus-Ramli pada pilkada tahun 2020 lalu.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img