Meski Tidak Diusulkan DPD, Makmurdin Tetap Confident: Arahan Bappilu DPP Golkar Jadi Pegangan

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsSecara mengejutkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Maluku Utara mengusulkan 3 Nama bakal calon Bupati/wakil Bupati tanpa menyertakan nama Makmurdin Mus, padahal Makmurdin yang mulai dikenal dengan akronim MM mulai mempersiapkan diri untuk maju menjadi calon Bupati Sula, bahkan secara intens sudah turun ke desa-desa di Kepulauan Sula.

Makmurdin juga telah digaransi AHM (Ahmad Hidayat Mus) senior Golkar Maluku Utara, namun fakta berkata lain, DPD Golkar Malut malah merilis nama:

1. Fifian Adeningsi Mus (Bupati Sula)

2. Saleh Marasabessy (Wakil Bupati Sula)

3. Ahkam Ghazali (Wakil Ketua DPD).

Untuk diusulkan menjadi calon Bupati/wakil Bupati ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Makmurdin terlihat santai dan malah terlihat semakin confident (percaya diri-red).

“Itu mereka baru di usulkan, pada akhirnya DPP yang memutuskan, sedang saya ini diperintahkan oleh Bappilu Maluku Utara, untuk terus menggalang kekuatan dan dukungan, karena semua pada akhirnya berdasarkan survei bukan berdasarkan usulan”, kata Makmurdin santai (2/4).

MM malah menambahkan bahwa usulan DPD Golkar Malut yang telah beredar sama sekali tidak menyurutkan langkahnya untuk terus melanjutkan konsolidasinya ke desa-desa yang ada di Sulabesi dan Pulau Mangoli.

“Biar saja, pada nantinya DPP Golkar yang memutuskan, focus saya sekarang ini adalah menjumpai masyarakat di pelosok-pelosok desa untuk menggalang dukungan sehingga survei nanti signifikan”, tutup Makmurdin.

Sementara itu dikabarkan, malam tadi Makmurdin dan Tim MM For Bupati 2024 terlihat menyambangi masyarakat di desa Kramat Titdoi di kecamatan Mangoli Timur dan desa Mangoli di kecamatan Mangoli.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img