Muhaimin Syarif Tutup Kampanye di Mangoli, Ribuan Orang Padati Tenti

Malut, Investigasi.news – Kampanye terakhir di Pulau Mangoli, Hi. Muhaimin Syarif dan Partai Gerindra Sula berlabuh di desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah kemarin (9/2).

Desa yang merupakan basis suara dari M. Nasir Sangadji (Ketua DPC Gerindra Sula) sekaligus Ketua Komisi III DPRD Sula, didatangi ribuan massa ’Bung Maman’ dan Pendukung Partai Gerindra di sana.

Dalam orasi politiknya, Hi. Muhaimin Syarif yang dikenal sebagai politisi partai Gerindra Maluku Utara serta tercatat sebagai Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari partai Gerindra mengajak para peserta kampanye untuk memilih paket Gerindra yang disebutnya sebagai ’Paket Hemat’.

“Pilih paket Gerindra agar saya bisa langsung ketuk pintu Ketum Gerindra Prabowo untuk melihat Sula, karena saya yakin yang menjadi pemenang dalam pilpres 2024 ini adalah Prabowo-Gibran”, teriak Hi. MS sebutan populer untuk Muhaimin.

Paket yang dimaksud adalah dengan memilih dirinya sebagai caleg DPR-RI, kemudian Mislan Syarif untuk Caleg DPRD Provinsi Malut, serta mencoblos Bung Maman (Sapaan Akrab Nasir Sangadji di Mangoli) sebagai caleg DPRD Kab. Kepulauan Sula.

“Bahkan saya yakin Bung Nasir Sangadji adalah salah satu putra terbaik Sula, untuk itu jika partai kami diberikan kepercayaan pada tanggal 14 Februari nanti sehingga punya Fraksi penuh di DPRD Sula, maka bukan tidak mungkin Gerindra akan berbicara di Pilkada Sula”, pesan Hi. MS.

Tadi malam selain Hi. MS sebagai jurkam utama, Mislan Syarif juga sempat menyampaikan orasi politiknya, kemudian Bung Maman atau Nasir Sangadji serta Ramli Sade yang hadir sebagai Jurkam Gerindra, Ramli sendiri merupakan DPRD aktif dengan jabatan Ketua Komisi II, yang saat ini tercatat sebagai caleg dapil I Kec. Kota Sanana, dengan nomor urut 4.

Dalam kampanye semalam, Gerindra Sula turun dengan formasi lengkap di desa Mangoli, terlihat para jurkam, pengurus partai dan fungsionaris partai Gerindra Sula ikut berdesakan dalam tenti (tenda) yang dipadati ribuan masyarakat kecamatan Mangoli Tengah di desa Mangoli.

Dalam setiap orasinya para jurkam tidak lupa mengajak para hadirin yang datang untuk mencoblos pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 yang diusung partai Gerindra, yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Karena menurut mereka Prabowo dan Gibran punya visi dan misi yang sangat cocok untuk membangun Kepulauan Sula sebagai daerah pesisir yang masyarakatnya banyak bergantung hidup sebagai petani dan nelayan. RL

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles