Ningsi Resmi Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup II, Simak Sambutan Ketua Panitia

Malut, Investigasi.news- Hari ini Kamis 18 Januari 2024 turnamen sepakbola Bupati Sula Cup II resmi dibuka oleh Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus, sebanyak 44 Tim Sepakbola dari berbagai club di Sula ikut berlaga pada Turnamen yang digelar dilapangan Kodim 1510 Sula yang berlokasi di Kampis desa Fagudu Kecamatan Sanana.

Sebelum membuka secara resmi turnamen ini dalam sambutannya pada upacara pembukaan Ningsi menekankan pentingnya menjunjung tinggi semangat sportivitas dan rasa persaudaraan.

“Tujuan pada kegiatan sepakbola ini selain untuk mencari bibit terbaik pesepakbola di Sula adalah menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga persaudaraan”, pungkas Bupati perempuan pertama di Maluku Utara ini (18/1).

Selanjutnya Bupati Ningsi masih dalam sambutannya juga menggaris bawahi persoalan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya turnamen.

“Oknum yang membuat kekacauan silahkan polisi dan tentara untuk tidak tegas”, kata Bupati Ningsi.

Sementara itu Syahlan Tubaka Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bupati Sula Cup II dalam sambutan laporan panitia sedikitnya menyampaikan 7 poin, diantaranya menyangkut hadiah dan bonus untuk para juara serta sumber anggaran dalam penyelenggaraan turnamen ini yang berasal dari APBD Kab. Kepulauan Sula dan pihak sponsor. Rahman

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles