Persoalan Air Kerap Tidak Mengalir, DPRD Akan Panggil PDAM-Sula

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news Persoalan klasik yang menimpa masyarakat Sula khususnya di kota Sanana dan sekitarnya, menyangkut aliran air bersih dari PDAM-Sula langsung direspon DPRD, kepada investigasi ketua komisi II Ramli Sade berencana memanggil pihak PDAM untuk mengetahui penyebab air bersih kerap tidak mengalir ke kran-kran masyarakat yang menjadi konsumen PDAM-Sula.

“Nanti kita undang pihak PDAM-Sula dalam RDP, supaya kita tau apa kendalanya, sementara ini kita sedang reses”, ujar Ramli Sade Ketua Komisi II DPRD Sula (7/6).

Diberitakan sebelumnya, beberapa hari belakangan masyarakat kota Sanana dan sekitarnya yang menjadi pelanggan PDAM-Sula mengeluh karena berhari-hari air tidak mengalir, sementara itu pihak PDAM-Sula yang menjadi harapan pelanggannya untuk mengalirkan air bersih belum memberikan jawaban yang memuaskan menyangkut sering tidak mengalirnya air ke kran pelanggan.

“Pak Direktur PDAM dalam klarifikasinya mengatakan jika ini masalah yang kerap terjadi jika datang musim penghujan, sedangkan di musim kemarau air PDAM juga sering mati”, ujar salah satu pelanggan di Komperda-Fagudu.

Diharapkan dengan adanya Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara DPRD dengan pihak PDAM-Sula akan ditemukan penyebab serta solusinya sehingga masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM bisa terlayani dengan baik.

(RL)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img