Rekom Golkar Didepan Mata, Makmurdin Mus Gencar Sosialisasi Calon Bupati

More articles

Malut, Investigasi.newsSetelah minggu lalu Makmurdin Mus (MM) melakukan silaturahmi dengan masyarakat di dataran pulau Mangoli, kalo ini MM laju melakukan roadshow dan silaturahmi Ramadhan di desa-desa pada dataran pulau Sulabesi, yakni di kecamatan Sulabesi Barat dan Sulabesi Timur.

Dari informasi yang disampaikan oleh salah satu tim sukses (timses) MM untuk Bupati Sula tahun 2024, bahwa kegiatan Silaturahmi Ramadhan MM di pulau Sulabesi sebagian besar diundang oleh masyarakat desa.

“Tanggal 23-24 kemarin di desa-desa di Kec. Sulabesi Barat, menemui warga masyarakat disana, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama didesa Nahi, Kabau dan sempat ke desa Partina”, ucap Timses MM (25/3).

Silaturahmi Ramadhan yang digelar sebagai bentuk permohonan (sowan) do’a dan restu untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kepulauan Sula Periode 2024-2029.

Baca Juga :  Ningsi Resmi Buka Turnamen Sepakbola Bupati Cup II, Simak Sambutan Ketua Panitia

“Untuk kecamatan Sulabesi Timur kemarin ke desa Sekom, Wai Gay dan ada permintaan masyarakat untuk MM hadir ke desa Wai Lia, dan selama ini semua berjalan dengan lancar kemudian positif, selain MM mengutarakan maksudnya untuk maju dan bertarung pada Pilkada 27 November 2024 nanti juga menyerap aspirasi masyarakat yang tercatat sebagai konstituennya sebagai anggota DPRD aktif Provinsi Maluku-Utara”, sambung timses MM.

Diprediksi langkah MM merespon apa yang disebut Ahmad Hidayat Mus/AHM (Tokoh Golkar Maluku Utara) bahwa rekomendasi partai Golkar untuk pilkada Sula kemungkinan besar tinggal untuk dirinya.

( RL )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest