Selangkah Lagi Paket Demokrat-Gerindra Siap Goyang Pilkada Sula

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsKoalisi Demokrat-Gerindra pada pilkada Sula nampaknya sudah didepan mata, hal ini ditandai dengan beredarnya photo pertemuan Hendrata Thes-Sahril Taher, yang infonya terjadi tadi pagi (16/4).

Pertemuan dua tokoh politik Maluku Utara itu disinyalir menyangkut Pilkada di Sula yang sebentar lagi akan digelar.

Hendrata Thes tokoh Demokrat Maluku Utara yang kini menjabat sebagai salah satu dewan pertimbangan DPP Demokrat, di gadang-gadang akan maju pada pilkada Sula, sedangkan Sahril Taher Ketua Gerindra Prov. Maluku Utara bisa saja merestui Efen Sangaji (Ketua Gerindra Kab. Sula) sebagai bakal calon Bupati Sula mendampingi Hendrata.

Jika paket Demokrat-Gerindra melanggeng ke Pilkada Sula maka syarat maju mendaftar ke KPU sudah terpenuhi karena Demokrat sendiri mempunyai 4 kursi di parlemen Sula sedangkan Gerindra punya 2 kursi sehingga sudah bisa mengusung pasangan calon (paslon Bupati-Wakil Bupati).

Sementara itu sampai berita ini ditayangkan, media investigasi masih coba mengkonfirmasi Hendrata maupun Sahril Tahir serta Ketua Gerindra Efen Sangaji untuk menegaskan Koalisi Demokrat-Gerindra pada Pilkada Sula.

( RL )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img