Simak, Ini Giat Bhabinkamtibmas Desa Mangega Pada Bulan Ramadhan

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news-Bhabinkamtibmas Desa Mangega-Kec. Sanana Utara, Bripka Oman Umanahu melaksanakan giat berikan pesan-pesan kepada warga binaannya, di Desa Mangega Sanana Utara, Sabtu (16/3).

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dalam memelihara Keamanan ketertiban masyarakat di tingkat desa dan kelurahan.

Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas dan pelayanan Polri atau sering dikatakan sebagai pesan-pesan khamtibmas.

“Pelaksanaan puasa di bulan suci ini dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif, dengan semangat saling menjaga yang berlaku sepanjang waktu, bukan hanya selama Bulan Suci Ramadhan” Ucap Oman.

Oleh karena itu, mari kita bersama-sama untuk menjaga kelancaran ibadah puasa dan menciptakan lingkungan yang tenang dan damai di Desa kita ini.

Di bulan Ramadan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Bripka Oman Umanahu untuk meraih keberkahan sekaligus menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mangega dengan melaksanakan tadarusan bersama warga binaannya sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dengan begitu diharapkan dapat mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.

“Saya harapkan agar masyarakat segera melaporkan kegiatan atau perilaku mencurigakan yang dapat membahayakan khamtibmas di sekitar kita, khususnya diwilayah desa kita ini” Pungkasnya.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img