Melalui Kasat Lantas, Kapolres Natuna Himbau Kepada Masyarakat Untuk Jaga Keselamatan Berkendara Di Jalan Raya

More articles

spot_img

 

NATUNA , Investigasi.News – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Sopan memberikan himbauan keselamatan dalam berkendara di jalan raya, kegiatan dilaksanakan di jalan Soekarno-Hatta Simpang Pantai Piwang. Kamis (07/03/2024)

Kasat Lantas AKP Sopan mengatakan ini dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2024 jelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1445 H, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Natuna.

Menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga disiplin dan ketertiban, serta mematuhi aturan berlalu lintas. Selain itu,  juga menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman dan tertib.

Semoga dengan himbauan ini dapat meningkatkan kesadaran kita bersama betapa pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Natuna. Tutup AKP Sopan (Hs)

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img