Bupati Pulang Pisau Lepas Tim Pelayanan Kesehatan Bergerak

More articles

Pulang Pisau, investigasi.news – Dalam rangka melaksanakan Program Pelayanan Kesehatan Bergerak Kabupaten Pulang Pisau Kepala Dinas DPMD atas nama Bupati Pulang Pisau Secara Simbolis Melepas Tim PKB.

Tim yang Berjumlah 35 orang ini diberangkatkan dari Pulang Pisau Menuju Ke kecamatan sebangau Kuala dan akan mulai menyisir di daerah terluar dan terjauh dari Puskesmas setempat.

Dari 35 tersebut terdiri dari dokter spesialis penyakit dalam, kandungan dan anak dan sisa nya dari dinas kesehatan dan pihak Puskesmas setempat.

Dalam kegiatan Pelepasan Tim PKB di aula kantor Dinas Kesehatan juga turut mendamping pelepasan kegiatan tersebut Pande putu gina selaku kepala dinas kesehatan dan selaku tuan rumah,Dr. Mulyanto budihardjo selalu direktur RSUD, Kepala Dinas DP3AP2KB, dokter Bawa Budiraharja sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Kepala Desa Gohong Serahkan Proposal Pengajuan Pelabuhan Susur Sungai Didinas Budpar

Dalam kata sambutan Bupati Pulang Pisau yang diwakili oleh Herman bowo menekankan agar dapat menjalankan tugas di lapangan dengan Baik, dan lebih maksimal,

Dan terakhir beliau berharap warga Daerah yang dikunjungi dapat menikmati fasilitas kesehatan yang maksimal sehingga dapat meningkatkan minat warga untuk ber obat ke Tenaga Medis dan bisa ke puskesmas terdekat sehingga dapat pelayanan kesehatan dengan baik.

Zulmi

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest