Pertemuan Regional Saksi-Saksi Yehuwa 2024 di Semarang: Menghadirkan Kabar Baik di Tengah Dunia yang Penuh Tantangan

More articles

 

Semarang, investasi.news โ€” Semarang kembali menjadi pusat perhatian internasional dengan diselenggarakannya Pertemuan Regional Saksi-Saksi Yehuwa 2024. Acara ini diadakan di UTC Convention Hotel, Jalan Kelud Raya Nomor 2, dan berlangsung selama tiga hari, mulai dari Jumat, 2 Agustus hingga Minggu, 4 Agustus 2024.

Dalam dunia yang dibanjiri kabar buruk dari berbagai media, acara ini hadir dengan tujuan membawa kabar baik dan semangat positif bagi masyarakat. Dengan tema โ€œBeritakan Kabar Baik!โ€, pertemuan ini dirancang untuk memberikan motivasi, penghiburan, dan semangat rohani kepada semua hadirin. Acara ini terbuka untuk umum dan diperkirakan akan menarik sekitar 2.000 peserta selama akhir pekan ini.

Dampak Ekonomi Positif

Selain manfaat spiritual dan emosional, acara ini juga diproyeksikan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Para pengunjung dari berbagai daerah akan berbelanja di toko-toko, menginap di hotel, dan menikmati kuliner di restoran setempat. “Pertemuan ini merupakan acara penting sepanjang tahun ini bagi ribuan orang yang ingin merasakan hal-hal positif dalam kehidupan mereka, dan kami senang bisa menikmati acara ini sekali lagi di kota yang ramah dan bersahabat ini,โ€ ujar Yusak Hendarko, juru bicara lokal Saksi-Saksi Yehuwa.

Baca Juga :  Ali Nasrullah Pimpinan Umum JWGroup Resmi Bergabung Dengan SWI

*Program dan Aktivitas*

Pertemuan ini menampilkan serangkaian kegiatan inspiratif, termasuk video-video berdasarkan Alkitab, ceramah, dan wawancara dengan topik seperti:

– Mengapa Kita Butuh Kabar Baik?
– Kenapa Kita Tidak Perlu Takut pada Kabar Buruk?
– Kabar Baik Sanggup Mengalahkan Kabar Buruk.

Salah satu sorotan acara adalah drama video dua bagian yang akan diputar pada hari Jumat dan Sabtu, yang pastinya akan menarik perhatian hadirin.

**Peluncuran Seri Video Baru**

Sebagai bagian istimewa dari pertemuan ini, Saksi-Saksi Yehuwa akan merilis Episode 1 dari seri video โ€œKabar Baik Menurut Yesusโ€, sebuah produksi epik yang menceritakan kehidupan dan ajaran Yesus Kristus. Seri ini terdiri dari 18 episode yang sepenuhnya diproduksi oleh sukarelawan, menampilkan kepribadian dan interaksi Yesus dengan orang-orang di sekitarnya. Episode-episode berikutnya akan dirilis pada pertemuan-pertemuan regional selanjutnya.

Baca Juga :  Pelepasan Dokter Internship Puskesmas Amban Kabupaten Manokwari

“Setelah perencanaan dan pembangunan lokasi perekaman selama bertahun-tahun, kami sudah tidak sabar untuk merilis video ini ke publik,โ€ kata Yusak Hendarko.
โ€œKami sangat yakin seri video ini akan menyentuh hati jutaan orang dibanding drama mana pun tentang Yesus yang pernah dibuat.โ€

*Undangan Terbuka untuk Umum*

Saksi-Saksi Yehuwa yang tersebar di 240 negeri merupakan salah satu organisasi nirlaba terbesar yang terdiri dari para pengajar Alkitab sukarela. Mereka mengundang semua orang yang tertarik untuk menghadiri acara ini dan menyaksikan peluncuran seri video yang menyentuh hati.

“Tahun lalu, hampir 13 juta orang hadir di lebih dari 6.000 lokasi acara di seluruh dunia,” tambah Yusak Hendarko.

Baca Juga :  Jaga Persatuan, Dandim Kendal Berikan Arahan Ke Warga 4 Desa

Untuk informasi lebih lanjut dan menemukan lokasi terdekat, kunjungi web kami :ย  jw.org > Mengenai Kami > Pertemuan Regional.

Dengan semangat menyebarkan kabar baik, acara ini diharapkan memberikan pengalaman yang menginspirasi dan bermanfaat bagi semua yang hadir, menjadikan Semarang sebagai kota yang menyambut perubahan positif di tengah tantangan dunia.

Reporter : Petrus

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest