Iklan bank Jatim

Sebanyak 1.200 Paket Daging Kurban Dibagikan Partai Perindo Kota Sukabumi

More articles

Sukabumi, Investigasi.news – Ratusan paket daging kurban dibagikan ke masyarakat di sekitar kantor DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Harempoy, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (30/6/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS mengaku bersyukur dapat melakukan pemotongan 30 ekor kambing dan 1 sapi pada Idul Adha tahun 1444 Hijriah ini. Dagingnya disalurkan kepada warga sekitar kantor DPD dan juga seluruh DPC Partai Perindo.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, melalui DPD Kota Sukabumi Partai Perindo membagikan daging hewan kurban kepada masyarakat yang berada di 7 kecamatan Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah pada hari Idul Adha ini, kami berserta jajaran Partai Perindo Kota Sukabumi bagikan hewan kurban di 7 Kecamatan khususnya bagi warga fakir miskin dan kalangan menengah ke bawah,” ucap Adinda

Baca Juga :  Sebanyak 45 Jemaah Haji Ditunda Keberangkatannya, Ini Kata Bupati

“dengan kita berkurban dihari Raya Idul Adha ini semoga masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan juga bisa melihat bahwa partai Perindo kota sukabumi peduli terhadap masyarakat kecil” ungkapnya

Lebih lanjut Adinda mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mensyukuri Hari Raya Idul Adha. Selain itu juga menjadi momentum agar kehadiran Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti, dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Partai Perindo merupakan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. tegasnya

Baca Juga :  Hibah Dan Serah Terima Aset Tetap Tanah, Bupati Komitmen Untuk Keselamatan Masyarakat

(Ym)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest