Keren!! Grand Opening Toko Emas Garuda Family, Suguhkan Pembeli Segudang Pilihan Terbaik

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Grand Opening Toko Emas Garuda family, dengan segudang Model dan pilihan, hadir di komplek Pasar baru. Jalan Teuku Umar Kota Sungai penuh, Ikut dihadiri Istri Walikota Sungai Penuh, Herlina Zubir, Ketua Darma wanita Winda Alpian, juga Kapolres Kerinci, AKBP Muhammad Mujib, Kamis (06/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Istri dari Walikota Herlina Zubir dalam Wawancara mengatakan, selamat atas Grand Opening Garuda Family semoga usaha yang dijalankan mendapat berkah maju dan sukses buat kedepannya, serta dapat memberikan kenyamanan khususnya dalam melayani konsumen dengan baik khususnya masyarakat kota Sungai penuh yang datang berbelanja, ” Ucapnya.

lebih lanjut Herlina mengharapkan dengan bertambah nya Toko Emas di Kota Sungai penuh yakni Grand Opening Toko Emas Garuda Family yang berada di Jln Teuku Umar Kota Sungai penuh, maka perputaran ekonomi semakin baik lagi kedepannya.

Dalam Grand Opening toko emas Garuda family berkomitmen untuk menyediakan koleksi perhiasan berkualitas tinggi dengan desain yang elegan dan modern. Konsumen dapat memilih dari berbagai macam model seperti cincin, kalung, gelang, anting-anting dan masih banyak lagi.

Menurut keterangan Pemilik Toko Emas Garuda family, Aditya pada Grand Opening Menyatakan,
“Dalam Grand Opening toko emas Garuda family ini, kami ingin menyediakan pengalaman belanja emas yang berbeda dan memuaskan. Kami mengutamakan kualitas dan diproses dengan profesional kepada pelanggan, demi kwalitas pelayanan terbaik yang ada,”tuturnya.

Di tempat yang sama, ALA Istri dari Owner juga menambahkan, Toko emas Garuda family ini sudah siap untuk menerima kunjungan pelanggan. Dalam peluncuran nya, untuk mempersembahkan diskon khusus dengan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan.

“Spesial untuk pelanggan pertama hari ini kami berikan sauvenir spesial secara gratis, dan kami berikan kupon untuk diundi mendapatkan hadiah doorprize, tentunya dengan hadiah menarik.

“Kunjungi toko kami segera, dan raih perhiasan emas berkualitas tinggi dengan desain yang elegan dan modern,”katanya sambil melayani pengunjung.

Sementara menurut eti, warga Desa Koto renah kecamatan pesisir bukit Kota Sungai penuh, salah satu pengunjung yang sedang berbelanja perhiasan mengatakan, model serta jenisnya banyak dan komplit, sehingga kami sebagai pengunjung merasa puas berbelanja di toko Emas Garuda family.

“Ya Toko ini tampak modelnya bagus-bagus serta pilihannya juga banyak, malah saya bingung milihnya karena modelnya banyak”, ungkap eti dengan senyumnya.

Bentuk resminya Acara Grand Opening ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Owner Toko Emas Garuda Family, Aditya – ALA, dan Bersama Istri Walikota Sungai penuh Herlina, Zubir, yang di dampingi oleh ketua Darma wanita Winda Alpian, dan kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan pembacaan doa agar Usaha ini nantinya membawa keberkahan serta usaha ini berjalan dengan lancar dan sukses .

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dengan diiringi lagu.

Acara tersebut ditutup dengan Photo bersama dan kemudian dimeriahkan dengan hiburan musik.
(Merliya)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img