Menatap Pilwako 2024 ALFIN, S.H Tegaskan, Daftarkan Diri Maju Untuk Calon Walikota Sungai Penuh Bukan Wakil.

More articles

Sungai Penuh, Investigasi.News – Setelah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Sungai Penuh di Parpol PKS dan Hanura, ALFIN, S.H hari ini bersama Tim mengembalikan berkas pendaftaran ke Dua Parpol NasDem dan DPD PAN Kota Sungai penuh, Selasa (07/5/2024).

Resminya ALFIN mendaftarkan diri secara langsung di empat partai politik yang telah membuka pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh di Pilkada 2024 yakni PKS, Demokrat, PKB, Hanura, Nasdem dan PAN.

Dengan adanya pengembalian formulir pendaftaran di enam Parpol tersebut, menunjukkan keseriusan ALFIN dalam menatap Pilwako 2024.

ALFIN yang merupakan pengusaha dengan daerah asal Kumun berkiprah di Kalimantan ini, mengaku sudah mendaftar di sejumlah partai politik yang telah melakukan pembukaan pendaftaran.

Baca Juga :  Pemko Sungai Penuh Serahkan Sertifikat Tanah Untuk Masyarakat

Mulai dari Parpol PKS, Demokrat, PKB, Hanura Nasdem dan PAN. Dengan mendaftarnya di Enam parpol tersebut, dia mengaku sudah menyiapkan diri untuk maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh.

Dalam Konferensi pers Alfin, “mengatakan, hari ini kita diterima dengan baik oleh di dua pengurus Parpol Nasdem dan pengurus DPD PAN Kota Sungai penuh, dan kita siap mengikuti mekanisme di Parpol dimana kita sudah melakukan pendaftaran, ”katanya.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah diterima dengan baik oleh pengurus dari partai Nasdem dan pengurus partai PAN Kota Sungai Penuh, “Jelasnya ALFIN.

ALFIN juga menegaskan, pendaftaran yang dilakukan bertujuan untuk Maju sebagai calon Walikota sungai penuh bukan untuk sebagai wakil walikota, dan akan selalu siap, “Tegasnya.

Baca Juga :  Suasana Ramadhan Penuh Berkah, Organisasi Wartawati Indonesia Maju Berbagi Takjil

“Kita maju untuk 01 Bukan 02 untuk calon Pilwako Sungai penuh, dan kita siap tempur di Pilwalkot 2024.

Bendahara DPD PAN Kota Sungai Penuh Adharianto mengungkapkan ALFIN,S.H telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Sungai Penuh yang akan diusung oleh PAN.

“Hari ini Saudaraku Alfin telah resmi menjadi salah satu bakal calon Walikota dari PAN”

“Sesuai dengan mekanisme, PAN terbuka untuk semua masyarakat Kota Sungai Penuh. Sesuai dengan mekanisme, dalam menentukan calon Walikota PAN terlebih dahulu melakukan survey,” ujarnya.

Hingga sejauh ini atau menjelang penutupan pendaftaran, baru dua bakal calon yang telah mendaftar. Yaitu, Ahmadi Zubir dan Alfin.

“Hari ini hanya dua yang mendaftar. Jika hanya dua yang mendaftar, hanya dua nama inilah yang kita usulkan ke DPW,” ujarnya. (Merliyah)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest