Penutupan Jambore PKK Tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2024, Walikota Ahmadi, Mengapresiasi Kinerja Kader PKK

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM, Secara resmi menutup acara jambore Kader PKK dan sekaligus peringatan hari gerak (HKG) PKK Ke-52 Kota Sungai Penuh di lapangan Merdeka, Sabtu (8/6/2024) malam.

Juara umum Jambore Kader PKK tingkat Kota Sungai Penuh jatuh ke pada Kecamatan Pondok Tinggi, Turut hadir pada acara tersebut unsur forkopimda, Ketua TP. PKK Herlina Ahmadi, S. Sos, Sekda Alpian,SE,MM Kepala OPD dalam lingkup Kota Sungai Penuh, Camat, Kepala Desa dan Kader PKK Se-Kota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya menapresiasi atas kerjasama dan kolaborasi yang baik TP. PKK Kota Sungai Penuh dalam setiap menjalankan tugas membantu pembangunan di Kota Sungai Penuh.

” Kami sangat mengapresiasi kolaborasi Kader PKK dari mulai tingkat Desa Sampai Kota, bergerak bersama dalam menyukseskan acara ini, “Ujar Wako Ahmadi.

Lebih lanjut ” Kinerja kader PKK dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di Kota Sungai Penuh telah mengukir sejarah, dengan adanya penghargaan pertumbuhan ekonomi terbaik Se Provinsi Jambi dan peringkat pertama penanganan stunting Se-Provinsi Jambi, bukti bahwa PKK merupakan organisasi yang besar untuk itu teruslah berkolaborasi dan jaga sinergitas dalam mendukung pembangunan di Kota Sungai Penuh tercinta ini “Tutupnya.
(Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img