Kabupaten Toba Siap Jadi Tuan Rumah PON Ski Air Ke – XXI

More articles

Toba, Investigasi.News – Ketua Panitia Pelaksana PON Pekan Olah Raga Nasional Ski Air yang ke – XXI Tahun 2023 Disampaikan oleh Muhammad Alhusaini Selaku ketua Pekan Olah Raga Nasional ( PON ) Ski Air mengatakan dalam penyelenggaraan pertandingan babak kualifikasi Pra PON XXI sekarang ini yang hadir diikuti dari 16 Provinsi Se – Indonesia antara lain Provinsi : Sumatera Utara, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Papua, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Banten, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur, Jawa barat, Riau, kepulauan Riau, Gorontalo.”

Selang berikutnya ketua Pra PON Pekan Olah Raga Nasional Ski Air Yang ke – XXI, Muhammad Alhusaini ” menyampaikan kepada awak media Investigasi News, bahwa pada hari Jumat Dan Sabtu tepatnya pada tanggal 07- 08 Juli 2023 bagi para peserta atlet Ski Air nantinya akan diambil kejuaraannya hanya sampai diurutan ke lima dalam babak Kualifikasi PON XXI yang Diselenggarakan Dikawasan perairan Danau Toba yang bertempat di Lapangan Mulia Raja Balige Kabupaten Toba, pungkasnya.

Baca Juga :  6 Fraksi DPRD Toba Sepakat Bahas Ranperda PAPBD TA 2023

Atlet Ski Air Heru Algar dirinya saat dikonfirmasi oleh Awak media Investigasi News, dirinya sangat senang ikut hadir dalam pekan olah raga nasional kali ini dibalige kabupaten Toba.

Heru Algar” yang berasal dari Jakarta, masuk dikontingen Ski Air di wilayah provinsi Sumatera utara. Dan dirinya memohon doa restu kepada masyarakat Sumatera utara memohon agar tim kami mewakili Provinsi Sumatera utara bisa menjuarai PON yang ke – XXI dibabak kualifikasi ini yang diselenggarakan Dikawasan Perairan Danau Toba Balige kabupaten toba, Ucap Heru Algar.

Jumlah peserta yang ikut pertandingan dikejuaraan Ski Air berjumlah 156 Peserta Atlet Ski Air dari 16 Provinsi Se – Indonesia yang mengikuti PON XXI tahun 2023 dibabak Kualifikasi Saat ini.

Baca Juga :  Kapolres Toba Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres dan Kapolsek Balige

Sebelumnya kegiatan Pekan Olah Raga Nasional ( PON ) Ski Air yang ke – XXI dibuka oleh Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus dan dihadiri oleh para jajaran OPD dinas Pemkab Toba bersama masyarakat Toba di lapangan Mulia Raja Balige Kabupaten Toba.

Reporter : Octa

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest