Bupati Winarti Berikan Penghargaan Kepada Squad Paskibraka Tulang Bawang

Tulang Bawang, Investigasi.News-Kebanggaan tersendiri manakala Pasukan Paskibraka mampu memparipurnakan tugas sakralnya dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke -77 Tahun 2022. Tentu hal ini menjadi sempurna saat capaian luar biasa tersebut di apresiasi oleh Pimpinan Daerahnya dalam hal ini Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH. Acara ini dilaksanakan di gedung MPP Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (1/9).

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE MH Hadir dengan didampingi oleh Kapolres Tulang Bawang dan Dandim 0426 Tulang Bawang serta Para pejabat tinggi Pratama Di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Dihadapan Para anggota Paskibraka yang diantaranya juga terdapat Anggota KODIM 0426 Kabupaten Tulang Bawang dan POLRES Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Paskibraka Kabupaten Tulang Bawang 2022.

“Saya bangga melihat kesuksesan Paskibraka Tulang Bawang dalam Tugas Pengibaran dan Penurunan Sang Merah Putih saat upacara peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022. Paskibraka Tulang Bawang merupakan salah satu yang sukses di Indonesia dan bisa menjadi contoh terbaik bagi daerah lain”

“Apresiasi dan terimakasih yang setinggi tingginya saya sampaikan kepada Dandim 0426 Kabupaten Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, para pelatih, alumni Paskibraka serta Dispora Kabupaten Tulang Bawang yang telah meramu pasukan ini menjadi sangat luar biasa,“ ujar Bunda Winarti

“Sebagai ucapan terimakasih kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas, Bupati Winarti menaikkan Insentif petugas keamanan di Tahun Anggaran 2023. Semoga hal ini menjadi Stimulan bagi seluruh anggota Babinsa dan Babinkamtibmas Kabupaten Tulang Bawang dan terus berjuang menjaga keamanan dan ketertiban Sai Bumi Nengah Nyappur Kabupaten Tulang Bawang”, Pungkas Bupati Winarti gelar Pangeran Suri. (Sandori).