Bupati Winarti Inspektur Upacara Pada Hari Jadi Pramuka Ke-61 tahun Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang, Investigasi.News Bupati Winarti menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Hari Jadi Pramuka ke-61 Kabupaten Tulang Bawang, Sebanyak 1000 anggota Pramuka dari Penggalang dan Penegak di Tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tulang Bawang mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Pramuka ke-61 di Bumi perkemahan Pramuka Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (1/09/3022).

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari jadi Pramuka ke- 61 ini tidak hanya diisi dengan kegiatan upacara saja namun terdapat berbagai kegiatan diantaranya Perkemahan Penegak, Penyerahan Penghargaan Lencana Pancawarsa dan juga peletakan Batu pertama pembangunan Kantor Kwartir cabang Tulang Bawang.

Bupati hadir dengan didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan juga Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH Sangat mengapresiasi Kegiatan ini karna Pramuka merupakan gerakan kepanduan yang memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan generasi muda potensial yang siap memberikan pengabdian nya demi bangsa dan Negara.

“Saya sangat bangga dengan Pramuka karna Pramuka adalah pintu awal para generasi penerus bangsa untuk mengembangkan sayap dan potensi yang dimiliki sehingga kelak dapat menjadi Generasi muda Indonesia yang berdaya saing tinggi,” ujar Bupati Winarti

Lanjut Bupati Tulang Bawang Winarti” Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui 25 Program BMW Tulang Bawang terus berkomitmen mendukung gerakan Pramuka dan mempersiapkan generasi muda Sai Bumi Nengah Nyappur agar kelak menjadi generasi yang sukses, bertanggung jawab dan memiliki Nilai Jual yang baik sehingga dapat berkontribusi positif dalam upaya memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang tercinta.

“Sebelum saya akhiri sambutan ini, Saya ucapkan selamat kepada para penerima Penghargaan Lencana Pancawarsa semoga hal ini menjadi motivasi luar biasa untuk terus mengembangkan Pramuka di Kabupaten Tulang Bawang dan berhasil mencetak generasi emas sesuai pesan-pesan yang termaktub dalam Desa Darma Pramuka” Tandas Srikandi Tulang Bawang ini. Selanjutnya acara dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Kwartir Cabang Tulang Bawang, pungkas Bunda Winarti. (Sandori)