Kalahkan Ex Batam, Titipan FC Jumpa Bhineka FC di Final Sawahlunto Cup-40

More articles

Sawahlunto, Investigasi.news – Kesebelasan Titipan FC Kota Sawahlunto berhasil lolos kebabak final open turnamen sepakbola Sawahlunto Cup U-40 setelah diperempat final menang atas Ex Batam FC (7-6) di lapangan Ombilin, Minggu (20/3/2022).

Pertandingan antara Titipan FC dengan Ex Batam yang dipimpin Wasit Robi MW itu berlangsung seru karena kedua kesebelasan saling menunjukkan kwalitas bermain, meski usia sudah diatas 40 tahun.

Lini belakang Ex Batam yang terdiri Yani Sanur (85), Didit D (22) dan kipper Malfi Rinaldi (1) bermain sangat disiplin dalam menjaga wilayahnya, berkali- kali serangan Titipan FC harus patah dan tak membuahkan hasil.

Dimenit ke 30 Titipan FC baru bisa memecah kebuntuan melalui kaki Sepriwandi (7) yang berhasil menggetarkan gawang Ex Batam yang dijaga Malfi Rinaldi (1), dan skor (1-0) itu tak berubah sampai babak pertama usai.

Baca Juga :  Finalis Putri Indonesia Kalista Iskandar Ikut Promosikan Kejurnas Pacu Kuda Pordasi ke 57 di Sawahlunto

Dibabak kedua atmosfit pertandingan semakin memanas bahkan sekali- kali wasit Robi MW mengingatkan untuk tetap bermain fairplay. Ditengah rutinnya serangan Titipan FC ke gawang Ex Batam, justru Ex Batam dapat menyamakan kedudukan melalui kaki Irnaldi (8), skor berubah sama kuat (1-1). Dan kedudukan ini tak berubah sampai babak kedua berakhir, sehingga wasit melanjutkan dengan adu pinalti yang berkesudahan (7-6) buat Titipan FC.

Menang atas Ex Batam, Titipan FC menuju final Jumat (25/3/2022) mendatang akan berhadapan dengan Bhineka FC Kabupaten Dharmasraya yang lolos kefinal setelah mengalahkan Pemko Padang panjang (5-4). (T.Ab)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest