Arah Dukungan Jenderal A.R. Yoyol, Dt. Bagindo Sati Kian Jelas

More articles

Jakarta, Investigasi.news – Pesta Pemilukada Padang Panjang pada 27 November Mendatang kian alot, berbagai dukungan dan simpatik terus di Galang Bakal Calon Walikota tak terkecuali dukungan Perantau yang menetap di Jakarta.

DR. Ir. H. Edwin,Sp satu diantara bakal calon Walikota Padang Panjang yang dapat restu dan dukungan dari kalangan Tokoh Masyarakat Padang panjang di Jakarta.

“Tentunya kita harus melihat Bagaimana sosok Pemimpin ke depan melihat perkembangan daerah agar tidak kalah saing dengan yang lainnya.

Untuk menyongsong itu, tentunya kita perlu Kepala Daerah yang berani dan mau bekerja keras mewujudkan program kerja yang sejalan dengan Kepentingan Nasional” ujar A.R. Yoyol, Dt. Bagindo Sati di kantornya Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Selasa (23/07) siang.

Baca Juga :  Daliyus-Heri Miheldi Daftar ke KPU Pasaman Barat untuk Pilkada 2024

Melihat perkembangan Padang Panjang, tidak saja melihat pada apa yang telah di capai dan ini hendaknya harus lebih kepada terobosan baru yang betul-betul menjadi daya tarik sehingga Peluang mengembalikan Padang Panjang sebagai Kota Tujuan Pendidikan.

Disamping melihat potensi Wisata yang perlu menjadi pertimbangkan daerah untuk dikembangkan dan membuka ruang Investasi masuk ke daerah” ingatnya.

Dan sosok ini, saya melihat ada pada Edwin yang sudah berpengalaman di Pemerintahan dan juga mantan Wakil Walikota Padang Panjang” sebutnya.

Diketahui, keberangkatan DR. Ir. H. Edwin,Sp turut di dampingi oleh petinggi Partai PKS Abrar, S.ag, Dt. Nan Balimo, dan Edwin juga salah satu bakal calon Walikota Padang Panjang yang saat ini dikabarkan akan di usung Koalisi Partai Bulan Bintang dan Partai Keadilan Sejahtera. Km

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest