Caleg DPRD dari Partai Buruh Heri Sugiri Dapil 3 Kabupaten Sukabumi Untuk Sukabumi Sejahtera

Sukabumi, Investigasi.news – Caleg DPRD dari Partai Buruh Heri Sugiri dapil 3 Kabupaten Sukabumi yang meliputi Cibadak, Cikidang, Cantayan, Caringin, Cikembar dan Nagrak dengan No.Urut 1. Seorang Aktivis Buruh.

Sepak terjang Heri Sugiri yang konsen memperjuangkan hak buruh untuk hidup layak dengan cara mendapat pengupahan yang layak, jaminan hari tua, jaminan kesehatan dan hak hak buruh yang selama ini hanya dijadikan alat untuk kepentingan sekelompok orang, oligarki dan penguasa yang tidak berpihak kepada buruh.

Apalagi dengan disahkan Undang Undang Cipta Kerja atau Omnibuslaw yang dalam isinya banyak merugikan kaum buruh sehingga perjuangan dan kesejahteraan dan kepastian hidup hari tua belum ada jaminan pasti.

Seorang aktivis Heri Sugiri bersama sama dengan kelompok buruh lainnya bergabung dalam Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia (KPBI ) di bawah naungan ketua Bapilu Nasional Ilhamsyah biasa dipanggil bung Boing aktivis 98 dan saat ini Bung Hersug dipercaya Sebagai Ketua Bapilu Exco Kab. Sukabumi.

Pada tahun ini Buruh mendeklarasikan diri menjadi sebuah Partai Politik dan berkesempatan menjadi salah satu Partai yang dapat menampung dan menyalurkan aspirasi kaum buruh masuk Partai politik untuk kebijakan yang bisa diambil tentu akan lebih banyak mendorong kesejahteraan para buruh Indonesia.

Bung Heri Sugiri mendapat penunjukan langsung dari partai buruh untuk mencalonkan diri menjadi calon Legislatif di dapil 3 kab. Sukabumi meliputi Cibadak, Cikidang, Cantayan, Caringin, Cikembar dan Nagrak dengan No.Urut 1.

Dalam kegiatan keseharian Heri Sugiri yang akrab dipanggil Bung Hersug adalah seorang buruh Transportasi. Namun dengan gagasan dan cita cita yang luhur untuk memajukan kesejahteraan kaum buruh baik buruh pabrik, buruh tani, nelayan, dan berbagai profesi buruh lainnya.

Maka tidak salah memilih Heri Sugiri No.Urut 1 di Dapil 3 (Cibadak, Cikidang, Cantayan, Caringin, Cikembar dan Nagrak) dari Partai Buruh No. 6.

Reporter: Ym

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles