Ketua Tim Kampanye Kota Malang Yakin Prabowo – Gibran Menang

More articles

spot_img

Malang, Investigasi.news – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) calon pasangan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Kota Malang Moreno Soeprapto yakin dan optimis calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju bisa meraih suara 50 persen dan mampu memenangkan Pilpres satu putaran usai nonton bareng (Nobar) debat Cawapres di kantor TKD Kota Malang, Jum’at (22/12/2023) malam.

Menurut Moreno, dirinya merasa surprise dan takjub dengan penampilan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat debat Cawapres hari ini.

“Saya sangat takjub dan surprise dengan kemampuan dan hasil debat malam ini (22/12), banyak kejutan dan wawasan yang menurut saya banyak ilmu ilmu yang diserap bagi relawan yang ada di daerah,” kata Moreno usai nonton bareng (Nobar) debat Cawapres di Rumah tim pemenangan TKD Kota Malang.

Baca Juga :  Sula Menjadi Kab/Kota Ke-9 Deklarasi Bravo24 Dukung Paslon AM-SAH Di Pilgub Malut

Ditambahkan oleh Moreno, dalam menyampaikan program program unggulan dari Paslon nomor urut 2, dirinya menilai Gibran mampu dan cepat serta cepat dalam penyampaian visi misinya.

“Tadi itu penjabaran penjabaran terkait program program dari Paslon kita dijabarkan oleh beliau (Gibran) dengan tepat dan cepat,” tegas pria yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI daerah pemilihan Malang raya.

Moreno menargetkan untuk wilayah Kota Malang optimis bisa meraup kemenangan diangka 50 persen, dan untuk tingkat nasional bisa menang satu putaran.

“Untuk Malang bisa meraih diatas 50 persen suara, untuk target nasional, Bismillah satu putaran nasional dan untuk daerah khususnya Kota Malang mengikuti,” beber Moreno.

Baca Juga :  KPU di Gemparkan Oleh 4 Tokoh Pewayangan yang Dihadirkan Partai Perindo

Moreno berharap pesta demokrasi kali berjalan dengan lancar, sportif dan juga aman.

“Harapannya kita ini, demokrasi kita berjalan dengan lancar, sportif dan aman, itu yang terpenting buat kami dari TKD Kota Malang,” tandasnya.

Pada Nobar debat Cawapres ini, dihadiri relawan, koalisi, selain Nobar di kantor TKD Kota Malang, Moreno menyampaikan juga bahwa ditempat lain juga menggelar Nobar juga.

“Mereka para relawan, koalisi partai politik Koalisi Indonesia Maju juga hadir Nobar disini (kantor TKD Kota Malang), selain disini, ditempat lain juga menggelar Nobar memberikan support pada calon dari Paslon nomor urut 2. Menurut saya bukan karena pendukungnya tapi kami merasa puas dengan penampilan Mas Gibran ini, dan saya sangat optimis untuk memenangkan Paslon Presiden Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka,” pungkas Moreno Soeprapto.

Baca Juga :  Tim Pemenangan Prabowo – Gibran Pulpis Lakukan Rapat Konsolidasi

Guh

spot_img
spot_img

Latest

spot_img