Relawan Berganjar Sawahlunto Goro Bersihkan Sungai dan Tebarkan Benih Ikan

More articles

Sawahlunto, investigasi.news- Berganjar Relawan Ganjar Pranowo Calon Presiden RI Tahun 2024 Kota Sawahlunto, hari ini Rabu (18/10) langsung terjun ke masyarakat dengan menyebarkan benih ikan Nila sebanyak 5 Kg dan benih ikan Lele sebanyak 5 Kg di aliran anak sungai Kampung Surian (Kampus) Kecamatan Barangin.

Menurut Koordinator Kota Sawahlunto Amin Pratikno. ” Bentuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo dimulai dari hal-hal sederhana. Bersama tim Relawan Berganjar Sawahlunto kita tunjukan kesolidan Berganjar dengan perduli terhadap lingkungan sekitar. Bergotong royong membersihkan aliran air sungai hingga bersih, agar terhindar dari banjir dan mata pun enak memandang. Berganjar Sawahlunto siap beraksi untuk kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024 secara nyata dan pasti,” tegasnya.

Baca Juga :  Yogi Yolanda-Haryadi Nakhkoda Baru DPD PA-GMNI

Koordinator Berganjar Kecamatan Barangin Dedi, semangat dan apresiasi untuk semua aktifitas positif yang dilakukan oleh Berganjar didaerahnya. ” Semua demi Ganjar Pranowo yang sudah kita nantikan untuk memimpin Republik Indonesia. Kita sudah mengamati setiap jenjang karirnya dari 2 kali periode sebagai Gubernur Propinsi Jawa Tengah, kita yakin dan percaya atas loyalitas dan pembaharuan yang akan diciptakan oleh Ganjar Pranowo kedepannya sebagai Presiden RI tahun 2024,” ucapnya penuh semangat sambil terus membersihkan aliran sungai Kampus dari sampah-sampah yang menutupi permukaan air. Rina

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest