Semalam Mangon ’Jalan Lao’ Padat-Merayap, Massa HT-Manis Membludak

More articles

Malut, Investigasi.newsAda yang berbeda pada Jumat malam 20/9/2024, dimana desa Mangon pada jalan sebelah ‘lao’ kendaraan lewat agak tersendat alias padat merayap dikarenakan banyaknya orang yang berkonsentrasi dititik depan kediaman Abang Jul Samuda, Ketua Relawan Calon Bupati dan Wakil Bupati HT-Manis.

Meski tenti (tenda-red) dipasang didalam halaman kediaman dengan maksud tidak mengganggu aktivitas jalan, namun banyaknya orang yang datang tidak terelakkan terjadinya penumpukan manusia maupun kendaraan roda dua maupun roda empat disekitar kediaman Bang Jul, saat digelar silaturahmi relawan HT-Manis.

Pantauan investigasi, massa relawan HT-Manis berdatangan bukan hanya dari desa Mangon tapi juga desa-desa sekitar bahkan ada yang datang dari dataran pulau Mangoli, ditaksir jumlah massa yang membludak tadi malam mencapai ribuan orang.

Baca Juga :  HT Incar PPP, Bintang Mercy dan Ka’bah Peluang Koalisi Di Pilkada Sula

Yang berada didalam tenti, kemudian diluar tenti maupun dipinggir-pinggir jalan nampak antusias mendengarkan pidato dari Tim Pemenangan HT-Manis yang dipandu (MC) ’anak kampong’ Janwar Umasangaji, sedang mereka yang berpidato diantaranya: Hi. Ali Naipon, Hi. Akhir Umahuk, Abang Jul Samuda, Abang Jul Umasangadji, Bung Efen Natsir Sangadji (Calon Wakil Bupati) dan tentunya Hendrata Thes (Calon Bupati).

Polres Sula sempat menurunkan unit pasukan Sabhara untuk memonitor kegiatan, termasuk mengurai kepadatan dititik kegiatan berlangsung, banyaknya massa HT-Manis yang membludak menjadikan kendaraan yang lewat menjadi padat dan merayap, namun syukurnya sampai kegiatan berakhir berjalan lancar dan tidak terjadi suatu apapun yang tidak kita inginkan.

Baca Juga :  Pendukung Prabowo-Gibran Padati Stadion Gajayana Malang

(RL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest