Pendukung Prabowo-Gibran Padati Stadion Gajayana Malang

Malang, Investigasi.news – Kehadiran Prabowo-Gibran di Stadion Gajayana Malang membuat simpatisan membludak. Terpantau sassa berdatangan mulai pukul 10:00 wib sudah tampak memadati stadion Gajayana. Rapat Akbar ini di laksanakan pada hari Kamis 1 Februari 2024 yang dihadiri oleh Capres No 02 Prabowo Subianto serta di dampingi oleh AHY (Agus Harimurti Yudoyono), SBY (Susilo Bambang Yudoyono), TKN Khofifah Indar Parawangsa beserta Emil Dardak, Caleg dari Partai pendukung 02, serta simpatisan Prabowo-Gibran dari seluruh Malang Raya.

Diawali dengan atraksi 4 penerjun payung yang masing-masing mengibarkan bendera AHY, kemudian di susul penerjun kedua dengan membawa bendera Prabowo- Gibran, dilanjutkan dengan penerjun ketiga dengan membawa bendera partai Demokrat dan yang terkahir bendera Merah Putih.

Prabowo naik podium panggung utama pada pukul 16:00 wib dengan acara prosesi penerimaan bendera Merah Putih sebagai simbul amanat rakyat dalam memimpin bangsa Indonesia, kemudian di susul dengan penyerahan bendera Partai Demokrat kepada Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono.

Agus Harimurti Yudoyono menyampaikan bahwa Demokrat adalah pendukung Capres no 02 dan dirinya akan bersama Prabowo-Gibran dalam mensukseskan program yang di bawa Capres No urut 02.

“Kami, Partai Demokrat bersama pak Prabowo akan terus meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan rakyat tidak boleh susah, seperti tekat kita bersama yakni mengentaskan kemiskinan serta membuat rakyat lebih sejahtera,” tegasnya.

AHY menambahkan bahwa Demokrat sudah membuktikan kepemimpinan SBY yang telah memimpin Indonesia hingga 2 periode.

“Demokrat tidak suka obral janji kita sudah buktikan SBY mampu memimpin negara ini hingga dua periode dan sudah kami buktikan bisa menekan angka kemiskinan, memangkas pengangguran, serta membuat Demokrasi semakin baik, kemudian dilanjutkan pak Jokowi yang juga berhasil memimpin bangsa Indonesia selama dua periode juga, ini bukti dukungan Demokrat yang tepat terhadap Presidennya, maka dari itu kami himbau pak Prabowo adalah calon presiden Indonesia masa depan dalam Pemilu tahun ini,” ungkapnya.

Sedangkan Prabowo menyampaikan kepada simpatisannya terkait program kerjanya kedepan dalam memimpin Indonesia.

“Saya akan melindungi tanah air kita, saya akan mensejahterakan rakyat Indonesia, kita tekan angka kemiskinan, rakyat bisa bekerja dengan mudah kami buka lebar lapangan pekerjaan, petani mudah mendapatkan pupuk, nelayan juga ada program dalam melaksanakan kegiatannya, saya akan buktikan itu semua bisa,” tegasnya.

Kemudian Prabowo menambahkan bahwa terkait aset dan kekayaan alam Indonesia yang kaya raya untuk bisa di maksimalkan bagi kesejahteraan masyarakat luas.

“Kita adalah negara kaya, maka kita harus bisa melindungi serta mengelola sendiri alam ini, kita akan produksi sendiri semua kebutuhan kita jangan import-import lagi, dan jangn lupa tanggal 14 ingat sama saya Prabowo-Gibran No 02,” imbuhnya.

Acara berjalan lancar dan kondusif sesuai rencana dan masyarakat berduyun-duyun berkumpul di titik kumpul grub mereka untuk pulang ke rumah masing-masing. Guh

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles