HT Menjadi Kandidat Pertama Yang Mendaftar Di PDIP Sula

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsBakal calon Bupati Sula Hendrata Thes (HT) menjadi Kandidat pertama yang mendaftar di PDIP pasca ‘partai banteng’ di Sula itu membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sula untuk Pilkada 27 November mendatang, penjaringan PDIP dibuka pada hari ini 25 April 2024.

Kepada Investigasi, Nusri Umalekhoa atau Bung Oji mengatakan bahwa HT menjadi Kandidat pertama yang mendaftar, karena sebelumnya memang dirinya intens berkomunikasi dengan Ketua Tim Penjaringan PDIP Arman Buton.

“Tadi sudah diterima pendaftaran Pak HT, dan beliau menjadi kandidat yang pertama mendaftar, Alhamdulillah berjalan lancar, ini berkat komunikasi yang baik antara kami tim LO dari HT dengan Tim penjaringan PDIP”, klaim Bung Oji (25/4).

Menariknya, sementara TIM penjaringan PDIP memproses pendaftaran HT, pantauan investigasi tim LO petahana Bupati Ningsi masuk dalam antrian dan menjadi pendaftar kedua.

“Kami terus membangun komunikasi yang baik dengan semua partai politik, sesuai arahan kandidat kami Pak Hendrata (HT)”, lanjut Bung Oji.

Disentil mengenai peluang HT mendapatkan rekomendasi PDIP, Bung Oji mengatakan.

“Optimis dong, mendaftar saja kita nomor satu”, tutup Bung Oji sambil berkelakar.

( RL )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img