SASHA-SAJA Mendaftar ke PKB, Ungkapan Terima Kasih Dan Penghormatan

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsPasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Sashabila Mus dan Sirajuddin (SASHA-SAJA), telah resmi mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), melengkapi langkah mereka setelah sebelumnya mendaftar ke Partai GERINDRA dan DEMOKRAT. Proses pendaftaran di PKB disambu hangat oleh panitia Penjaringan PKB di Sekretariat PKB Kabupaten Pulau Taliabu, Rabu (24/4/) pukul 09.00 WIT.

Jusril Ode, sekretaris Panitia Penjaringan Cabup dan Cawabup PKB Pulau Taliabu, mengungkapkan bahwa Pasangan SASHA-SAJA adalah pendaftar keempat di hari kedua sejak pembukaan pendaftaran.

“Sampai tanggal 30 April 2024, kami masih membuka pintu bagi calon lain yang berminat mendaftar di PKB. Hingga hari kedua, sudah ada empat pendaftar, dan Pasangan SASHA-SAJA adalah yang keempat,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Tawallani Dan Rekan Saat Mendaftar Pasangan SASHA-SAJA Ke PKB. ( Photo : Tim )

Tawallani Djafaruddin, SH., M.H, yang merupakan LO dari Pasangan SASHA-SAJA, menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan atas penerimaan mereka saat mendaftar di PKB Pulau Taliabu.

“Sebagai LO Pasangan SASHA-SAJA, kami merasa sangat bersyukur dan terhormat pada pagi hari ini, Rabu, 24 April 2024, ketika kami diterima dengan baik dalam proses pendaftaran Pasangan SASHA-SAJA sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu di PKB,” ucap Tawallani.

Selain itu, Tawallani juga menyampaikan penghargaan kepada PKB, mengakui bahwa partai tersebut memiliki prinsip perjuangan yang kuat.

“Kami sangat menghormati PKB karena partai ini memiliki prinsip perjuangan yang kokoh, di antaranya adalah pengabdian kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, mengedepankan kebenaran dan kejujuran, menegakkan keadilan, serta memupuk persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan sesuai dengan nilai-nilai Islam Ahlusunnah Waljamaah,” tutupnya

(Tim/Red)

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img