HT Incar PPP, Bintang Mercy dan Ka’bah Peluang Koalisi Di Pilkada Sula

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsBakal Calon Bupati Sula Hendrata Thes/HT kemarin (23/4) mengisi formulir dan mendaftar di PPP, dengan begitu jika HT mulus mendapat rekomendasi Demokrat bukan tidak mungkin dirinya akan mengawinkan bintang mercy (julukan partai Demokrat) dengan partai berlambang Ka’bah (PPP).

Hal ini diungkap oleh Tim LO HT Nusri Umalekhoa kepada Investigasi.

“Kemarin kami sudah mendatangi sekretariat penjaringan PPP Sula, untuk mengisi formulir dan mendaftar ‘ayam jago’ kami di partai tersebut”, ujar lelaki yang kerap disapa Bung Oji (24/4).

Kata Bung Oji, peluang HT mendapatkan rekomendasi PPP tentu terbuka sama seperti kandidat lainnya.

“Kita optimis mendapatkan rekomendasi PPP, karena tentu partai juga akan melihat latar belakang HT”, sambungnya.

Bung Oji ketua tim LO HT yang juga sebagai sekretaris partai Demokrat Sula seakan memberikan signal bahwa HT akan mengantongi rekomendasi Demokrat yang memiliki 4 kursi di parlemen Sula.

Senada dengan Bung Oji, Bappilu Partai Demokrat Sula Najamudin Umasangadji atau Raka juga mengatakan jika peluang PPP untuk berkoalisi dengan Demokrat itu besar sekali.

“Terbuka sekali untuk PPP berkoalisi dengan Kami di Demokrat, kami juga optimis”, tegas Raka.

Sampai berita ini diturunkan, total sudah 4 parpol di Sula yang didatangi HT dan Tin Lo nya untuk mengisi formulir dan mendaftar sebagai calon Bupati Sula periode 2024-2029, partai tersebut yakni Demokrat, Gerindra, PKB dan yang baru kemarin adalah PPP.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img