Punya Target Politik Realistis, Total Sudah 3 Parpol Disambangi LO Bacalon Bupati HT

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news Hari ini LO bakal calon Bupati Hendrata Thes (HT) menyambangi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di desa Fatce-Sanana untuk mengambil formulir dan mendaftar di Partai tersebut.

Dengan begitu total sudah 3 parpol didatangi HT maupun Tim LO nya, diantaranya: Demokrat, Gerindra dan tadi PKB.

Kepada Investigasi Ketua Tim LO HT Nusri Umalekhoa mengaku jika HT akan mengambil formulir dan mendaftar pada semua parpol yang memiliki kursi di DPRD Sula, namun demikian dikatakan Nursi target politik mereka masih realistis.

“Iya tadi di PKB sebelumnya di Gerindra dan tentunya di partai Demokrat sendiri, kita berupaya untuk mengambil formulir dan mendaftar pada semua parpol”, cetus lelaki yang biasa dipanggil Bung Oji (20/4).

Target kita realistis, dimana isyarat undang-undang secara tertulis mengatakan bahwa guna mengantarkan pasangan calon/paslon Bupati-Wakil Bupati untuk mendaftar di KPU Sula itu minimal diusung oleh 5 kursi di DPRD Sula, tambah Bung Oji.

“Semakin banyak yang mau berkoalisi itu semakin baik, dan Pak HT terbuka untuk itu, namun sekali lagi kita realistis, jika kemudian tetangga sebelah mau cuci gudang dengan memborong semua rekomendasi itu sah-sah saja”, tutup Bung Oji sambil tersenyum penuh arti.

Dikabarkan beberapa parpol di Sula sudah membuka penjaringan untuk bakal calon Bupati dan Wakil-Bupati diantaranya partai Gerindra, Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

( RL )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img