Resmi Mendaftar Ke 10 Partai Politik, Pasangan SASHA-SAJA Siap Bertarung Pada Pilbup Mendatang

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsPasangan bakal calon bupati yang tengah menjadi sorotan, Sashabila Mus, B.A dan Sirajudin, S.H, (SASHA-SAJA), resmi memasuki babak baru dalam perjalanan politik mereka dengan mendaftar ke 10 partai politik di Kabupaten Pulau Taliabu untuk Pemilihan Bupati periode 2024-2029.

Langkah ini diambil untuk mengokohkan basis dukungan mereka di tingkat lokal. Pasangan SASHA-SAJA telah melakukan pendaftaran ke partai-partai politik utama di Taliabu, antara lain: Golkar, Demokrat, Gerindra, PKB, NasDem, Hanura, PKN, PDIP, PPP, dan PKS.

Menurut pernyataan dari LO SASHA – SAJA, Tawallani Djafaruddin, S.H., M.H, langkah ini direncanakan sebagai strategi untuk memperkuat posisi mereka di tengah-tengah dinamika politik lokal.

“Pendaftaran ke 10 partai politik ini merupakan langkah strategis untuk memastikan dukungan yang solid dari berbagai kalangan masyarakat di Pulau Taliabu. pagi tadi, senin ( 13/5) pasangan SASHA-SAJA sudah didaftarkan ke PKS, terhitung 10 partai yang telah kami daftarkan pasangan SASHA-SAJA, kami optimis dapat rekomendasi dari partai-partai tersebut,” ujar Tawallani

Tawallani menambahkan, fokus utama SASHA-SAJA adalah pada pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Mereka juga berkomitmen untuk menjalankan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, serta berintegritas.

“Langkah resmi ini menandai awal dari kampanye politik SASHA – SAJA dalam upaya merebut kursi bupati di Kabupaten Pulau Taliabu. Dengan dukungan yang kuat dari berbagai partai politik, pasangan ini siap untuk menghadapi persaingan ketat dalam Pemilihan Bupati 2024-2029, sembari terus memperjuangkan visi dan misi mereka untuk kemajuan negeri Hemungsia Siadufu yang kita cintai ini,” tutup Tawallani.

Sejauh ini Sashabila Mus telah mengantongi Surat Perintah dari DPP GOLKAR dan Surat Tugas dari DPP DEMOKRAT, dan terus melakukan konsolidasi komunikasi politik ke partai-partai lainnya.

( Tim/Red )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img