DPRD Kabupaten Banyuwangi Siap Gelar Rapat Paripurna untuk Evaluasi Kinerja Bupati 2023

More articles

spot_img

Banyuwangi, Investigasi.news – DPRD Kabupaten Banyuwangi mempersiapkan agenda penting dalam waktu dekat dengan menggelar Rapat Paripurna untuk mengevaluasi kinerja Bupati dalam Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023.

Rencana tersebut dibahas dalam rapat Badan Musyawarah pada Rabu (17/4/2024), yang juga mencakup agenda kegiatan DPRD dalam periode April hingga Mei 2024 mendatang, seperti yang diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

“Banmus kemarin membahas beberapa kegiatan DPRD Banyuwangi untuk bulan kedepan,” ujar Michael pada Jumat (19/4/2024).

Rapat Banmus bertujuan sebagai panduan bagi anggota dewan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan efektif.

“Banmus telah menjadwalkan rapat paripurna untuk menyampaikan rekomendasi dewan atas LKPJ Bupati Banyuwangi tahun 2023 pada pekan ini,” tambahnya.

Selain itu, DPRD juga telah merencanakan beberapa kegiatan rutin yang berhubungan langsung dengan masyarakat untuk bulan Mei 2024, termasuk Paripurna penyampaian nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023.

Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img