Lebih Dekat Dengan Hady Umaternate, Caleg DPRD Pultab Dapil I

Taliabu, Investigasi.news – Selama ini Politik Identitas yang dibalut dengan ’money politic’ masih tumbuh subur meninabobokan para pemilih, apa lagi bagi mereka yang tidak mengenal dekat dengan para calon legislatif (caleg), yang nantinya akan menjadi wakil mereka di parlemen.

Mengingat pesta demokrasi (pemilu) terjadi 5 tahun sekali, maka akan menimbulkan kerugian yang panjang jika masyarakat salah memilih wakilnya.

Hai ini kemudian yang mengilhami Hady Umaternate, caleg nomor urut 10 dari partai Hanura pada daerah pemilihan/dapil I, Kec. Taliabu Barat, Taliabu Selatan, Tabona dan Kecamatan Taliabu Timur Selatan.

Bagi Hady kedekatannya dengan masyarakat bukan hanya pada momentum politik semata, kepada Investigasi, Hady mengakui jika dirinya sangat familiar di semua kalangan masyarakat.

”Bukan hanya pada momentum politik, karena saya percaya silaturahmi itu selain menjaga hubungan baik antar sesama, insya Allah juga sebagai pembuka pintu-pintu rezeki”, ucap Hady, Senin (4/12).

Kedekatan Hadi Umaternate/ Hanter bersama masyarakat Desa Kawalo – Woyo

Amatan investigasi, Hady memang cukup dikenal semua masyarakat Pulau Taliabu (Pultab), khususnya pada kalangan muda-mudi, bahkan bukan hanya pada daerah pemilihannya, pada dapil II juga banyak yang akrab dengan Hady.

Hal ini dikarena Hady yang mudah bergaul serta dirinya yang berprofesi sebagai kontraktor, sehingga sering keliling wilayah Taliabu, tercatat banyak proyek pemerintah daerah yang pernah digarap Hady, misalnya sekolah, talud, jalan, serta infrastruktur lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat Taliabu.

Apa lagi Hady juga bukan politisi seumur jagung, sepak terjangnya sudah teruji karena kerap terlibat pada kontestasi demokrasi, baik itu Pilkada, Pilgub bahkan Pilpres.

Hady juga punya rekam jejak dan kedekatan dengan Gubernur Maluku Utara 2 Periode, K.H. Abdul Ghani Kasuba,Lc.
Karena memang Hady juga punya andil dari catatan gemilang Gubernur Malut.

Kedekatan Hadi Umaternate / Hanter Dengan Pemuda

Tak ayal kunjungan Hady ke desa-desa mendapat sambutan dari masyarakat karena memang sudah mengenal baik Hady yang akrab disapa ’ Hanter ’.

“Bagi saya saat ini, penting untuk focus menyampaikan visi dan misi saya kepada basudara ( saudara – red ) di dapil I, karena politik ide dan gagasan juga harus dikedepankan sehingga bisa menjadi solusi dari tantangan yang ada di masyarakat”, sambung Hady.

Partai Hanura Taliabu memang hari ini belum bisa menempatkan kadernya di kursi DPRD Pultab, namun siapa sangka jika pada periode mendatang satu kursi dari dapil I menjadi milik Hady.

“Pilih pakai hati nurani, simpel saja nomor partai 10 Hanura dan nomor urut juga 10 coblos Hady Umaternate”, tutup Hady Umaternate dengan sedikit berkampanye.

( Y. Tabaika )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles