Serius Nyabup MM Borong 3 Formulir Partai Dalam Sehari

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsSerius maju ’Nyalon Bupati’ (Nyabup) pada Pilkada Sula tahun 2024, Makmurdin Mus (MM) dalam sehari kemarin memborong 3 formulir dan mendaftar pada parpol yang telah membuka penjaringan Bupati dan Wakil Bupati.

Melalui LO-nya, MM resmi mengambil formulir dan mendaftar pada parpol Gerindra, PKB dan Demokrat di Sanana demi untuk menjadi kendaraan politiknya pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Herdiyanto Bone atau akrab disapa Heru, LO dari MM mengatakan, selain mendatangi 3 parpol tadi untuk mengambil formulir dan mendaftar, LO Makmurdin juga telah melakukan komunikasi dengan dua parpol di Sula yang dalam waktu dekat juga akan membuka penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Sula.

”Kami sangat serius, bahkan target kami semua partai yang ada kursi di parlemen Sula itu akan kami sambangi” tegas Heru (18/4).

Heru menambahkan selain serius, Makmurdin juga punya niat yang tulus untuk maju sebagai Bupati Sula pada Pilkada mendatang.

”Perlu saya sampaikan seperti rumor yang beredar, bahwa MM tidak serius maju Bupati atau dengan kata lain by design, disini saya mau tegaskan bahwa Bang Makmurdin tidak main-main”, pungkas Heru.

Dalam keterangan penutupnya Heru menolak wacana jika majunya MM merupakan settingan keluarga Mus, dirinya membantah itu dan mengatakan bahwa MM serius maju pada pilkada Sula November mendatang.

( RL )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img