PJ.Bupati Hadiri Maulid Nabi, Ini Katanya

Gayo Lues, Investigasi news – Ikatan Masyarakat Aceh Gayo Lues (Imagas) ini sebenarnya sudah lama berdiri di Kabupaten Negeri Seribu Bukit ini, bahkan sebelum Kabupaten Gayo Lues berkiprah. Imagas sudah banyak memberikan sumbangan dan dukungan dalam membangun Kabupaten ini.

Imagas selalu hadir dalam setiap Momen dan kesempatan, peran serta Imagas sangat besar sekali Khususnya dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan perekonomian.

Demikian disampaikan PJ Bupati Gayo Lues Ir,H. Rasyidin Porang saat menghadiri Maulid Nabi Besar SAW yang di gelar Oleh Imagas bertempat di Bale Musara Minggu (06/11/2022).

Untuk itu PJ.Bupati sangat mengapresiasi Ikatan Masyarakat Aceh Gayo Lues yang selalu mempertahankan Tradisi Maulid. Kali ini semakin mampu bagi kita untuk meneladani dan menerapkan sifat Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Terimakasih kepada masyarakat Imagas, atas dedikasi dan pengabdian bagi Negeri Seribu Bukit ini,serta atas dukungan dan doa karena telah ditunjuk sebagai PJ Bupati Gayo Lues dan saya berharap masukan keritik dan saran agar roda Pemerintahan yang dijalankan supaya berjalan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Sementara Ketua Imagas Adi Yawarman menyampaikan,awal berdirinya Imagas serta jumlah Anggotanya saat ini sudah berjumlah lebih kurang 5 Ribu orang lebih.

Menurut Adi, Imagas berdiri sejak tahun 1991 silam, dan sudah berkali-kali menyelenggarakan Maulid Nabi SAW,”bahkan Maulid Nabi pernah diselenggarakan di Pendopo Bupati,saya sangat berharap dari Pemerintah Daerah agar Imagas bisa berjalan dalam membantu Program Pemerintah Khususnya di Kabupaten Gayo Lues,” cetusnya.

Di lain pihak, Ustadz Zaini saat mengisi acara ceramah Maulid Nabi berharap, kepada PJ Bupati Gayo Lues dalam meneruskan Program 1000 Hafidz dan menurutnya, Program ini sangat bagus dan sangat baik bagi masyarakat khususnya di Negeri seribu Hafidz.

“PJ. Bupati tidak terkait dengan Partai Politik dan akan memudahkan menjalankan berbagai Program pembangunan yang ada khususnya Program seribu Hafidz,” Pungkasnya.

Dalam acara tersebut,selain Bupati juga di hadiri oleh Asisten II Bambang Waluyo,Kepala Kesbagpol M.Noh,Ketua IMagas serta undangan lainnya sehingga acara tersebut berjalan aman dan sukses, Pungkas nya. ( Sm )