Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi Terima Rombongan Dari DPRD Pasaman Barat

Agam, Investigasi.news – DPRD Kabupaten Agam kedatangan rombongan dari DPRD Pasaman Barat. Dalam kunjungan tersebut, kedatangan Nazwar Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat beserta anggota Komisi diterima oleh sekretaris DPRD Agam Villa Erdi bersama kabag keuangan sekretariat DPRD Agam Dewi Afriani di ruangan sekwan DPRD Agam di Lubukbasung, Rabu(20/07).

Disampaikan, maksud dan tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka silaturrahmi dan sharing informasi terkait Komitmen pemerintah daerah bersama DPRD dalam rangka menciptakan Inovasi Daerah untuk mengatasi permasalahan dan pengelolaan Lingkungan Hidup”, seperti yang dipaparkan oleh ketua komisi III DPRD Kabupaten Pasaman Barat Nazwar.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Ali Nasir sekretaris Komisi III DPRD Pasaman Barat menyebutkan sekretariat DPRD Kabupaten Agam perlu jadi contoh oleh sekretariat DPRD lain terutama dibidang cara penerimaan tamu, baru sampai langsung dijamu dan diarahkan dimana tempat pertemuan. Dalam hal ini, sesuai materi dari kunjungan ini kami perlu minta informasi yang jelas dari sekwan dan kabag di DPRD Agam. Dengan informasi yang didapat bisa menjadi bahan dalam rapat kerja dengan OPD terkait nantinya”, ucapnya.

Lebih lanjut, Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi mengucapkan selamat datang di DPRD Agam pada rombongan Komisi III DPRD Pasaman Barat, dan juga menyampaikan ucapan mohon maaf dari ketua DPRD Novi Irwan karena tidak bisa menyambut kedatangan dari DPRD Pasaman Barat karena pada hari ini ada jadwal yang bersamaan diluar kantor yang harus di ikuti.

Dalam pertemuan tersebut sekwan Villa Erdi bersama Dewi Afriani kabag keuangan DPRD Agam menjawab satu persatu pertanyaan anggota DPRD Pasaman Barat,karena begitu senangnya semua anggota DPRD Pasaman Barat bertanya , karena hampir semua pertanyaan terjawab oleh Sekwan walaupun tidak ada dalam surat yang ditujukan ke Ketua DPRD tapi dijawab semua oleh sekwan Villa Erdi.

Daji