Kuliah ke Turki, Wako Fadly Amran Kasih Wejangan ke Rahmi

More articles

spot_img

Padang Panjang, Investigasi.news – Obrolan di ruangan kerja Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (15/7) begitu cair.

Wako Fadly saat itu menyambut kehadiran Rahmi Aulia Syafitri, calon mahasiswi yang bakal berangkat kuliah ke Bartin University, Turki.

Rahmi seperti tidak canggung berbicara dengan pimpinan daerah Kota Serambi Mekkah tersebut. Ditemani ibunya, Yetti, sulung dari tiga bersaudara tersebut menceritakan tentang persiapannya berangkat ke negara yang dipimpin Recep Tayyip Erdogan ini.

“Insyaa Allah Rahmi berangkat kalau nggak akhir Agustus, kalau nggak awal September. 10 September Rahmi udah mulai menjalani kuliah,” ujarnya seraya memohon doa dan dukungan dari Wako Fadly.

Fadly menanggapi dengan rasa bangga atas semangat dan kegigihan gadis lulusan SMAN 2 ini. Pemimpin muda itu juga turut berbagi cerita tentang pengalamannya kuliah di Amerika Serikat.

Di tengah percakapan jelang Ashar itu, ada wejangan yang dititipkan Fadly kepada Rahmi. “Jaga diri, pandai bersosialisasi, fokus pada tujuan, semangat menjadi yang terbaik,” tuturnya kepada Rahmi. (Km/Mc)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img