Bupati Pasaman Potong Tumpeng Sebagai Tanda Peringatan HUT Bhayangkara

Pasaman, Investigasi.news-Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke – 76, Polres Pasaman menggelar syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pasaman, H.Benny Utama SH dan Kapolres Pasaman, AKBP Dr Fahmi Reza di Rupattama Polres Pasaman, Selasa (5/7/2022).

Pelaksanaan syukuran dan doa bertempat di Rupattama Polres Pasaman, Selasa (5/7/2022) dihadiri unsur Forkompinda, Para PJU, Kapolsek di wilayah hukum Polres Pasaman.

Penerima tumpeng pada kesempatan tersebut personel Polres Pasaman yang tertua dan termuda.

Personel Polres Pasaman yang tertua, diterima AKBP Suharna lahir di Gunung Kidul 7 Agustus 1964. Anak yang ke 6 dari 6 bersaudara putra dari bapak Kiraya Dinama dan Ibu Taminem.

Pria yang saat ini menjabat Kabag pada fungsi perencanaan dan kegigihan selama bekerja beliau dalam pembuatan sentral pelayanan kepolisian terpadu dan pelayanan kepolisian satu atap.

Sementara itu Personel Polres Pasaman termuda Bripka Dzaky Dhiya Ulhaq lahir di Pasaman 15 Juni 2002. Anak ke 3 dari 3 bersaudara putra dari bapak Jhoni Herman dan Ibu Surmiyeti.

Saat ini, Bripka Dzaky Dhiya berdinas di Fungsi Sat Intelkam Polres Pasaman.

Dengan diiringi lagu Selamat ulang tahun, Bupati Pasaman memotong tumpeng dan menyerahkan pada personel Polres Pasaman tertua AKBP Suharna dan Kapolres Pasaman menyerahkan tumpeng pada Bripka Dzaky Dhiya. (Mc/Ris)