Wawako Beri Semangat Kontingen Jamnas XI Pramuka Kwarcab 11 Sawahlunto

More articles

spot_img

CIBUBUR, Investigasi.news – Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Sawahlunto, mengunjungi kontingen Sawahlunto dalam Jambore Nasional (Jamnas) XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu 14 Agustus 2022.

Kontingen Kwarcab Sawahlunto diisi oleh 17 orang Pramuka Penggalang, dengan total semua rombongan ditambah pendamping yaitu 27 orang.

Disebutkan Wawako Zohirin Sayuti, salah satu dukungan Pemko Sawahlunto bagi para kontingen yang mengikuti Jamnas yakni dengan memberikan bantuan uang saku.

“Kontingen sudah kita berikan latihan untuk mempromosikan wisata Sawahlunto sehingga sekarang di Jamnas bisa menjadi duta mengenalkan wisata Sawahlunto kepada para kontingen dari seluruh Indonesia,” kata Wawako Zohirin.

Dalam kunjungannya ke perkemahan kontingen, Wawako Zohirin Sayuti mencek kondisi para Pramuka Penggalang itu guna memastikan semuanya berada dalam kondisi sehat dan lancar melaksanakan kegiatan.

“Alhamdulillah, anak-anak kita terpantau dalam kondisi sehat dan dapat mengikuti kegiatan dengan baik,” harapnya. (T.Ab)

spot_img

Latest

spot_img