Iklan bank Jatim

Ibu-Ibu Pun Ikut Bergabung Dengan Satgas TMMD Kodim Kendal

More articles

KENDAL. Gotong royong dilakukan dalam pelaksanaan Program TMMD ke-118 Kodim 0715/kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja , kab Kendal
kegiatan gotong royong tersebut dilakukan tidak hanya oleh bapak-bapak saja tetapi kaum ibu, baik muda maupun tua. Semua aktif berpartisipasi mengambil bagian dalam pembangunan kampungnya. Kamis (28/09/23).

Setelah menyelesaikan pekerjaan di rumah, kaum ibu-ibu turun ke lokasi TMMD demi membantu dan meringankan tugas dari anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 0715/Kendal.

Dengan suka rela mereka ikut membantu mengangkat material yang di gunakan dalam pembuatan jalan cor,dengan adanya Program TMMD Ke-118 Kodim 0715/Kendal warga merasa sangat senang karena pembangunan jalan nantinya dinikamati oleh warga dan karena hal tersebutlah menjadi motivasi tersendiri bagi ibu ibu,

Baca Juga :  Semua Anggota Satgas Terus Bekerja Untuk kejar Target TMMD Selesai Tepat Waktu

Salah satunya adalah Kuswati Warga Dukuh Gading Desa Purwogondo Kec Boja usia sekitar 47 Tahun dan memiliki 2 anak.
“ saya senang dan bersemangat bergabung dengan pak tentara ini untuk gotong royong dalam pengecoran jalan, dari pada nganggur dirumah tidak ada kerjaan “ kata Kuswati.

Menurutnya jalan ini yang nantinya akan di lewati menuju kebunnya, jadi untuk apa malu dan males ikut gotong royong, sekalian juga bersilaturohmi dengan pak tentara dari Kodim 0715/Kendal.

“ pak tentara aja yang bukan orang sini dan belum tentu lewat sini semangat ingin membangun desa, ya kita sebagai masyarakat harus semangat agar cepat selesai “ imbuhnya.(Pendim0715).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest