Danrem 032/Wirabraja, Brigjend TNI Rayen Obersyl Resmikan Pos Koramil 07/Air Bangis

More articles

Pasaman Barat, Investigasi.News – Danrem 032/Wirabraja, Brigjend TNI Rayen Obersyl meresmikan Pos Koramil 07/Air Bangis di Wisata Paridon Siap Maju Jorong Aek Nabirong Nagari Parit Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (18/06/2023).

Kunjungan Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Rayen Obersyl didampingi Kasrem Kolonel Inf. Josep Tanada Sidabutar, Kasi Pers Kasrem Kolonel Caj. Amrullah, Kasi Ter Kasrem Kolonel Inf. Indra Padang, Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadi, Dandim 0308/Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo, Pen rem Mayor Chb. Sion Manihuruk Kapenrem, Datim Intel Mayor Arh. Eddy Saputra Ginting, dan Ketua Persit serta dihadiri Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, Kasat Pol-PP Hendri Wijaya, Camat Koto Balingka Khairuddin, Camat Ranah Batahan Bahrul Hilmi dan undangan .

Baca Juga :  Forkopimcam Kangkung Laksanakan Kegiatan Vaksin di Lima Desa

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi mengucapkan selamat datang bapak Danrem 032/WBR beserta rombongan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Bang Nazar adalah salah satu tokoh masyarakat dan kami nobatkan sebagai tokoh pembangunan kabupaten Pasaman Barat,” ucap Bupati Pasbar Hamsuardi.

Selanjutnya, kata Bupati, Kabupaten Pasaman Barat memiliki 11 Kecamatan dan awalnya 9 Nagari dan sekarang sudah menjadi 90 Nagari yang sudah dimekarkan.

“Tanah sudah disiapkan untuk Kodim yaitu didepan kantor DPRD Kabupaten Pasaman Barat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Nazar Lubis selaku tokoh masyarakat mengucapkan selamat datang bapak Danrem 032/WBR beserta rombongan di Kabupaten Pasaman Barat.

Kata Nazar, Lokasi wisata Pridon Siap Maju ini adalah tempat wisata juga tempat sarana oleh raga.

Baca Juga :  Polsek Sampang Polresta Cilacap Goes To School: Membangun Karakter dan Sosialisasi Pencegahan Bullying

Adapun sarana olahraga yang sudah kami siapkan antara lain : Olah raga motor Cross, Olah raga dayung sampan, Olah raga Panjat Tebing, Olah raga Arum jeram, Kolam Renang, Lapangan Sepak Bola dan Lapangan tembak.

Kata dia, Kami juga sudah menyiapkan lahan Kolam ikan kurang lebih 50 Ha, dan lahan perkebunan 600 Ha untuk membantu perekonomian masyarakat.

Sementara Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Rayen Obersyl mengungkapkan ucapan terimakasih tak terhingga kepada Bupati Pasaman dan Forkopimda yang telah menyambut kedatangannya dengan begitu baik.

“Terimakasih kepada Pak Nazar telah membangunkan Pos Koramil yang begitu indah dan bagus,” ucap Danrem 032/Wbr, Brigjend TNI Rayen Obersyl.

Selain kunjungan kerja, kata Danrem, kehadiran ini juga sebagai bentuk silaturahmi guna membangun sinergitas yang kuat dan mendorong terwujudnya tujuan bersama untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat

Baca Juga :  Menghadapi Pemilu 2024 Kodim 0703 Cilacap Melaksanan Sosialisasi Netralitas TNI

“Silaturahmi ini tetap dijaga, jangan sampai kita dibenturkan oleh orang lain, dan juga kita jangan sampai dipecah belah,” harapnya.

Lebih lanjut, Danrem 032/Wbr berharap kepada bapak Bupati Pasaman Barat untuk dapat segera merealisasikan mempercepat pembangunan Kodim di wilayah Kabupaten Pasaman Barat.

“TNI-POLRI akan terus mendukung program pemerintah Daerah, yang menyangkut kebutuhan masyarakat luas untuk menciptakan lingkungan yang tenteram aman dan damai,” tutupnya mengakhiri. (Ris)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest