Jalin Silaturrahmi, Kapolres Coffe Night Dengan Media

Padang Panjang, investigasi.news – Sabtu (20/01) malam Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widiarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, didampingi Wakapolres AKBP. Sofyan Efendi, Kasat Intelkam AKP. Agusman Hendri,SH, Kasatres Narkoba AKP. Yadi Purnama, KBO Reskrim IPDA. Irnal,SH Humas Polres Bripka. Ciputra,SH dan sejumlah anggota Polres Padang panjang jalin silaturrahmi dengan Media yang bertugas di Padang panjang.

Adapun malam ramah tamah dengan Media tersebut bertempat di Menyala Cafe Bukit Surungan. Kegiatan yang penuh keakraban itu di isi dengan diskusi ringan dengan para wartawan, dimana Katriayana berharap terjalin kerjasama yang baik antara Polres Padang panjang dengan para wartawan.

“Tentunya sebagai Kapolres pengganti Pak Donny, apa yang sudah dilakukan tetap dilanjutkan, begitu juga sebaliknya, kemitraan dengan Media yang sudah terjalin dengan baik” katanya mengawali.

Sebagai Kapolres, Katriayana sudah melakukan kunjungan maupun silaturrahmi kesemua jajaran baik dengan unsur Pemerintahan, Karutan, tokoh masyarakat maupun dengan tokoh adat yang ada di wilayah hukum Polres Padang panjang

“Begitu juga sebaliknya, tak terlepas silaturrahmi dengan rekan media malam ini, saya berharap kerjasama rekan-rekan media untuk selalu menginformasikan kegiatan kami di polres.

Setelah beberapa kali kunjungan ini, kami akan fokus pada pengamanan Pemilu 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan” katanya.

Disela diskusi dengan media, Kapolres sempat menyumbangkan suara emas sembari turut menghibur pengunjung Menyala Cafe, tarikan suara Kapolres itu disambut meriah pengunjung yang terus berdatangan.

“Baru kali ini pak Kapolres yang mau menyumbangkan suara emasnya, apalagi turut menghibur kami sebagai pengunjung di Menyala Cafe” ucap Santi salah satu pengunjung cafe. Km

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles