Polres Agam Bergerak, Bantuan untuk Korban Bencana Diberangkatkan

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Suatu aksi kemanusiaan yang luar biasa terjadi di Polres Agam, dimana mereka menginisiasi pengiriman mobil bantuan logistik bagi para korban bencana. Dalam sebuah upacara yang sarat makna di halaman Mako Polres Agam, Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Lubuk Basung, Sumatera Barat, pada tanggal 22 Mei 2024, mobil tersebut dilepas dengan. Penuh tanggungjawab.

Dari hasil donasi yang tulus dari seluruh anggota Polres Agam, mobil logistik ini menjadi simbol kepedulian dan solidaritas mereka terhadap para korban bencana alam di Kabupaten Agam. Kapolres Agam memimpin upacara, didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari, Ibu Wiwik Hidayat, serta dihadiri oleh para pejabat utama dan keluarga besar Polres Agam.

Sebelum mobil memulai perjalanannya, seluruh keluarga besar Polres Agam berkumpul di Masjid Baitun Nur untuk melakukan doa bersama, memohon perlindungan dan kekuatan bagi para korban. Dalam momen yang penuh haru, mereka berjanji untuk tetap bersatu dan saling mendukung dalam menghadapi cobaan.

Dalam sebuah pernyataan setelah acara, Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K., menyatakan, “Hari ini kita telah melepas keberangkatan satu unit mobil dinas pembawa logistik bantuan dari hasil donasi seluruh personil Polres Agam kepada korban bencana alam banjir bandang dan galodo yang terjadi di Kabupaten Agam.”

“Saya mewakili seluruh keluarga besar Polres Agam mengucapkan turut berduka atas terjadinya bencana alam ini. Kami juga turut mendoakan agar seluruh korban yang terdampak bencana alam ini bisa diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah S.W.T, untuk mampu dan kembali bangkit dari keterpurukan pasca bencana.”

“Dan semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas kejadian bencana ini, untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.”

Lebih lanjut, AKBP Agus menyampaikan, “Mudah-mudahan bantuan logistik dari seluruh keluarga besar Polres Agam ini cepat sampai untuk disalurkan agar para korban bencana segera bisa memanfaatkannya.”

“Semoga dengan bantuan logistik yang kami kirim ini, bisa sedikit meringankan beban para korban untuk kembali bangun dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” tutupnya.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img