Polres Padang Panjang sosialisasikan Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2024

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news – Setelah membuka pendaftaran untuk calon Taruna Akpol, Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali membuka pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri TA 2024 Dari tanggal 4 s/d 25 April 2024.

Keterangan resmi yang dikirim humas polres Padang panjang melalui WaG Humas menjelaskan, Pendaftarannya online melalui website penerimaan.polri.go.id. dengan prinsip BETAH( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) ungkap Kabag SDM Polres Padang Panjang Kompol Yuhendri, S.H. di ruang kerjanya.

Ia juga menyampaikan bagi Putra Putri yang berdomisili di sekitar wilayah Padang Panjang, Batipuh, Batipuh Selatan dan X Koto dapat langsung datang ke Bag SDM Polres Padang Panjang untuk menanyakan informasi, menyerahkan berkas dan nanti akan dilakukan verifikasi oleh Operator dan akan dikeluarkan nomor Ujian peserta seleksi.

Lebih lanjut Kompol Yuhendri, S.H. juga menyampaikan “ayo putra putri terbaik PABASKO segera daftar online, lengkapi berkas dan bergabung bersama kami menjadi Anggota Polri”. Jangan lewatkan kesempatan ini. Ujarnya. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img