Polres Pulau Taliabu Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Banjir Di Desa London

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsWarga Desa London menerima bantuan sosial dari Polres Pulau Taliabu sebagai respons terhadap dampak banjir yang melanda, kamis, ( 21/03/24).

Kegiatan distribusi bantuan sosial dilaksanakan di Desa London, Kecamatan Taliabu Utara, dimulai pukul 13.30 WIT. Di bawah koordinasi Iptu Umar Fataruba, Kepala Bagian Operasi Polres Pulau Taliabu, serta dipimpin oleh Ipda Edi Jain Nurhasanah S.IP, Kapolsek Talbar, bantuan sosial disalurkan kepada 15 kepala keluarga yang paling membutuhkan.

Saat Personil Polres Pultab Serahkan Bansos Kepada Warga. ( Photo : Polres Pultab )

Antara lain, warga yang menerima bantuan sosial adalah Petrus Lessymanuaya, Jul Amin, Epo, Dolfianus, Narson Pakalia, Erland, Harmiadin, Ajija, Kamade Dagasou, Ahmadi, Salome, Rajia, Apolos Londer, Samdin Pauwah, dan Dominggus Kapita.

Bantuan yang diberikan meliputi 15 karung beras, masing-masing berisi 10 kg beras, 15 rak telur ayam dengan 36 butir telur per rak, dan 15 bungkus minyak goreng, masing-masing berisi 1 liter minyak goreng. Setiap kepala keluarga menerima paket yang terdiri dari 10 kg beras, 1 rak telur ayam, dan 1 liter minyak goreng.

Para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Pulau Taliabu atas bantuan yang diberikan. Mereka mengakui bahwa bantuan tersebut sangat membantu mereka dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi akibat banjir.

Penyaluran bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan aparat kepolisian setempat terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam. Semoga bantuan ini dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi para penerima dan membantu mereka dalam proses pemulihan dari bencana banjir.

( Redaksi )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img