Makmurdin Mus Gelar Silaturahmi Ramadhan Dikediaman AHM, Masyarakat Antusias

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsRestu Ahmad Hidayat Mus (AHM) kepada Makmurdin Mus (MM) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Sula sepertinya bukan sekedar hisapan jempol belaka, selain merelakan rumahnya di Sanana (Depan ISDA) di pasang baliho gajah MM, rupanya kediaman AHM di Falabisahaya juga diberikan kepada MM untuk menggalang konsolidasi.

Selama dua hari berturut-turut, yakni Rabu-Kamis 20-21 Maret 2024 MM menggelar Silaturahmi Ramadhan dengan warga dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama di Kecamatan Mangoli Utara dan Mangoli Barat yang bertempat di kediaman Hi. AHM.

Silaturahmi Ramadhan yang digelar MM sebagai bentuk sowan dan meminta do’a serta restu untuk dirinya maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kepulauan Sula Periode 2024-2029.

Baca Juga :  Jika Batal Launching Bulan Agustus, Masyarakat Mangoli Ulang-ulang Kali Kena ’Kolong’ Bupati Ningsi

“Silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk permohonan do’a dan restu dari masyarakat, dan para tokoh di Mangoli Utara dan Mangoli Barat untuk saya mencalonkan diri pada momentum pemilihan Bupati tanggal 27 November 2024 nanti, dan Alhamdulillah sangat luar biasa sekali saya mendapat respon positif hari ini”, pungkas MM kepada investigasi (21/3).

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan respon positif dari warga dan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Kecamatan Mangoli Utara dan Mangoli Barat.

Ada harapan dari warga masyarakat pada dua Kecamatan ini agar MM bisa membawa daerah ini (Kab. Kepulauan Sula-red) kearah yang lebih baik lagi, jika terpilih nanti.

Baca Juga :  GMNI Sula Sayangkan Bupati Ningsi Hibah Mobil Ke Pejabat Bukan Ke Masyarakat

”Ada cita-cita yang mereka titipkan kepada saya, yakni menyangkut pembangunan infrastruktur di dua kecamatan ini, dan tentu ini menjadi catatan penting buat diri saya”, cetus MM.

MM sendiri saat ini masih tercatat sebagai anggota DPRD aktif di provinsi Maluku-Utara dari partai Golkar, banyak kalangan menilai jika pada Pilbup Sula November nanti Golkar mengincar posisi Calon Bupati maka sangat ideal jika rekomendasi tersebut jatuh ke MM, hal ini mengingat MM adalah Kader Golkar dan mumpuni untuk maju sebagai 01 Sula apa lagi didukung penuh oleh AHM yang merupakan Abang sekaligus tokoh Golkar paling populer di Maluku-Utara.

( RL )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img