Polres Solok Pantau Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

More articles

Solok, investigasi.news. Memasuki Bulan Suci Ramadan tahun ini, sangat dikuatirkan akan melonjaknya harga Sembako, termasuk harga beras, terhadap hal tersebut Satuan Intelkam Polres Solok melakukan monitoring ketersediaan harga beras di wilayah hukumnya, Jumat (01/03/2024).

Menurut Kasat intelkam Polres Solok, Akp Idris Bakara,S.I.K,M.H yang sengaja turun langsung kelapangan untuk mengatasi informasi kenaikan harga serta kesedian beras mengatakan, hari ini pihaknya melakukan monitoring di beberapa kios beras dan Huller yang ada di Kabupaten Solok.

Hasil Pantauan di lapangan ketersedian stock beras masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Solok,dari monitoring yang dilakukan berdasarkan PT.Bulog Kabupaten Solok Stok Beras mencukupi untuk menghadapi bulan suci ramadhan,stok beras yang di didistribusikan adalah beras medium dengan harga jual per Kilo Rp.55.000 dan tidak terjadi kenaikan.

Baca Juga :  Bakti Negeri 78 Tahun Proklamasi, Korem Wijayakusuma Karya Bakti dan Bakti Sosial

Di beberapa toko beras di kabupaten solok harganya masih stabil dan tidak terjadi kenaikan harga yang signifikan,Bahkan dari Keterangan pemilik toko ada beberapa jenis beras yang harganya mengalami penurunan.

Untuk saat ini, ketersediaan untuk masyarakat masih bisa dipenuhi dan tidak ada kelangkaan.(Wahyu)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest