Puluhan Gabungan Operasi Lilin Lodaya Polres Sukabumi Kota Ikuti Konseling

More articles

spot_img

Kota Sukabumi, Investigasi.News – Tim Konselor Polres Sukabumi Kota memberikan upaya konseling terhadap puluhan petugas gabungan Operasi Lilin Lodaya 2023 di halaman Gedung Juang ’45, Jalan Veteran Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan yang dilakukan dengan unik dan diiringi musik khas anak-anak tersebut pun antusias dijalani puluhan petugas gabungan Operasi Lilin Lodaya 2023 yang tengah siaga di Pos Terpadu Ops Lilin Lodaya 2023.

Kapusdal Opsres Lilin Lodaya 2023, Kompol Bambang Kristiono mengatakan, konseling terhadap petugas gabungan tersebut dilakukan untuk mengurangi rasa jenuh personel yang siaga mengamankan perayaan natal dan libur tahun baru 2024.

“Pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan konseling terhadap rekan-rekan kita yang sudah melaksanakan pengamanan perayaan natal dan tahun baru untuk mengurangi rasa jenuh dengan memberikan dan melakukan hiburan kecil, apalagi rekan-rekan kita dari Brimob yang jauh dari keluarganya,” kata Bambang usai kegiatan.

Baca Juga :  Kapolda Sumbar pimpin Sertijab Dirreskrimsus, Kapolres Padang Pariaman dan Tanah Datar

“Jadi kegiatan konseling ini dilakukan sejak dimulainya Operasi Llilin Lodaya 2023 dan diberikan terhadap rekan-rekan kita yang bertugas di Pos Pam (pos pengamanan) maupun Pos Yan (pos pelayanan) yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.” pungkasnya.

Syaefulloh

spot_img
spot_img

Latest

spot_img