Satintelkam Polres Sula Bagikan Ratusan Kotak Takjil, Ini Kata Kasat Alan

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news Kemarin sore (15/3) Satuan Intelejen dan Keamanan (Satintelkam) Polres Kepulauan Sula membagikan ratusan Takjil (makanan berbuka puasa) kepada pengguna jalan.

Pembagian takjil tersebut, berlangsung di depan Mako Polres Kepsul Jalan Jenderal Besar Soeharto, kota Sanana, Kab. Kepulauan Sula-Provinsi Maluku Utara.

Kepada awak media Investigasi Kasat Intelkam Polres Kepsul Sahlan Tubaka menyampaikan, bahwa agenda bagi-bagi takjil yang dilakukan Polres Sula saat ini, adalah agenda rutin yang telah di jadwalkan secara bergiliran selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Ini agenda rutin Polres Sula setiap bulan Ramadhan, jadi hari kemarin itu bagian satreskrim dan hari ini giliran kami di bagian satintelkam dan ini berlanjut terus bagian satuan satuan lain yang ada din polres Kepsul”, ujarnya.

Selain itu pria yang familiar disapa Alan ini mengatakan bahwa selain berbagi takjil di depan Mako Polres Sula, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan damai.

“Untuk titik pembagian takjil itu, kami fokuskan di muka Mako Polres Sula, kami bagikan kepada pengguna jalan yang melintas, selain membagi takjil kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas”, pungkasnya

Dilaporkan Kasat Intelkam Alan Tubaka bersama anggota Intel Polres Sula dan para ibu Bhayangkari membagikan 250 kotak takjil buka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Sula yang melintas kemarin sore.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img