Ucapkan Selamat Terselenggaranya Halal Bihalal KAN Lareh Nan Panjang, Kapolres; Semoga Sukses dan Lancar

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news– Masih dalam suasana 1 Syawal 1445 H unsur Kanagarian Lareh Nan Panjang menggelar acara Halal bihalal yang akan diselenggarakan pada Minggu (21/04) nanti bertempat di Balai Adat KAN setempat.

Jum’at (19/04) sore sejumlah pengurus KAN menerima kehadiran Kapolres Padang Panjang Kapolres Padang panjang AKBP. Kartyana Wiyarso Wardoyo Putro, di Balai Adat setempat.
Kehadiran Kapolres tersebut disambut langsung oleh Ketua KAN M. Aulia,ST, Dt. Sararajo, Dt. Endah Kayo, Dt. Batuah Nan Sati dan sejumlah pengurus KAN lainnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari engku-engku Ninik mamak KAN Lareh Nan Panjang atas undangan yang diberikan dalam acara Halal Bihalal.

“Saya ucapkan terimakasih atas undangan dari engku Ninik mamak dalam acara halal bihalal di Nagari Lareh Nan Panjang” ucapnya mengawali.

Sebenarnya saya sudah lama punya keinginan, kapan ya bisa silaturrahmi dan berkumpul sama engku Ninik mamak, dan akhirnya baru ini bisa saya mampir dan berkunjung ke balai adat” katanya

Saya berkeinginan sekali untuk dapat hadir acara halal bihalal besok, namun karena jadwal Cuti, saya mohon maaf kepada engku Ninik mamak tidak dapat hadir langsung acara yang sangat berbahagia tersebut.

Saya harap kegiatan silaturrahmi antar Ninik mamak, Bundo kandung, serta tokoh masyarakat lainnya lancar dan sukses selalu” tutupnya.

Ketua KAN M. Aulia Dt. Sararajo berterimakasih atas kunjungan serta ucapan selamat terselenggaranya acara halal bihalal di Nagari Lareh Nan Panjang

“Pertama sekali saya berterimakasih kepada pak Kapolres yang berkenaan mampir dan langsung memberi ucapan selamat, sebagai di Nagari tentunya acara halal bihalal yang akan diselenggarakan ini adalah merajut tali silaturrahmi dan suasana masih dalam Syawal 1445 H, sehingga harapan kami selaku di pemangku adat kedepannya jalinan tali silaturrahmi terjaga dengan baik maupun dengan unsur Kepolisian Padang Panjang” harapnya.

Di penghujung kunjungan Kapolres Padang panjang diberi buku sejarah singkat tentang Padang Panjang yang langsung diberikan Ketua KAN dan diterima Kapolres. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img