GWK Gelar Acara Gathering bersama Agen Travel Malang Raya

More articles

Malang, investigasi.news – Memilih Ballroom Hotel 101 Kota Malang, Garuda Wisnu Kencana (GWK) menggelar acara Gathering bersama Agen Travel Malang Raya yang berjumlah ratusan undangan ini pada Senin (04/04/2023).

Acara ini digelar dengan tujuan mengenalkan kembali produk Garuda Wisnu Kencana (GWK) kepada temen-temen travel agen yang berada di Malang Raya serta Surabaya.

Dikesempatan tersebut, Sales Operation Departemen Head GWK, I Wayan Sugiarta menjelaskan bahwa, “Mengundang temen-temen travel agen untuk mengenalkan kembali produk GWK,karena sudah ada yang sering,ada yang jarang ataupun ada yang belum pernah mengirim tamu ke GWK”, ucap I Wayan.

“Hari ini kita menjelaskan di GWK itu ada apa saja,kadang orang menganggapnya cuma patung saja gitu,bahwa disitu ada fasilitas lain,aktifitas lain,nah itu yang kita jelaskan pada semua tamu undangan travel agen”, jelas Wayan.

Baca Juga :  Bupati Malang Pimpin Ziarah dan Doa Bersama di Makam Ir. Soekarno, Peringati HUT RI dan Kabupaten Malang

Dari rekor patung GWK sendiri kita sudah pegang,nomor empat tertinggi di dunia,karena orang tuanya cuma patung, wisatawan asing pun yang berkunjung Ke sana saat ditanya tentang GWK jawabannya sama yaitu patung tinggi.

Kalau teman-teman disini kan jualan,entah ke sekolah-sekolah atau instansi-instansi, istilahnya yang mau liburan,nah menjelang liburan ini pasti ada tujuan,dan yang mau dijual itu apa aja,hari ini kali tidak kasih tau mereka produk-produk yang ada di GWK ,pasti ditanya emang ada apa di GWK,Jadi hari ini kita update lagi produk list-nya GWK sehingga mereka( temen-temen Agen) tau apa yang mereka jual dan customernya juga ngerti,kalau ke Bali wajib berkunjung ke GWK.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolsek Pakis: AKP Sunarko Subiyanto Pamit, AKP Suyanto Siap Jaga Keamanan Pilkada 2024

GWK sendiri ada lima belas pertunjukan,ada lima belas tarian dalam satu hari,baik Kecak dance,kolosal,dan sekarang kita juga menggunakan penari-penari profesional,yang rata-rata lulusan institut seni,sehingga kualitas tarian itu sangat penting bagi kita,karena itu nilai rasa kalau tarian,seperti tari Kecak sound the voice,jadi sehari wajib nonton tari Kecak .

Di Group GWK sendiri untuk travel agen seluruh Indonesia yang tergabung ada sekitar seribu enam ratusan,seperti di malang sendiri ada Malang Travel Comunity, ada IPI, jadi kalau ada materi promosi tinggal masukin di group itu, “Jadi saya selalu update terus selain lewat pertemuan seperti ini, juga update melalui group WhatsApp juga”, terang Wayan

Selain itu GWK juga ada program Customer Care atau peduli sama customer ,”yaitu dengan mendatangi langsung secara presentasi ke temen-temen travel agen ke Kota lain”, jelasnya

Baca Juga :  Bupati Malang Hadiri Panen Perdana Kentang Milenial di Ngadas

Harapan dari GWK sendiri temen-temen travel agen tetap aktif berjualan,menjadikan GWK di Bali sebagai destinasi wisata utama yang wajib dikunjungi. Guh

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest